Toko Bunga Surabaya WA : 081803291424

toko-bunga-surabaya-agustina23

Halo sahabat  Agustina Florist yang luar biasa..Bagaimana kabar anda?Semoga super dan baik selalu.
Dalam kesempatan kali ini mimin membuat artikel dengan judul toko bunga Surabaya WA : 081803291424.Sebuah judul yang cukup singkat dan padat.

Singkat cukup dengan 5 kata saja,malahan yang WA juga singkatan dari whatsapp.Biasanya mimin dalam membuat artikel selalu dengan judul yang panjang sekali melebihi panjangnya kereta api.Waduh,,bicaranya mulai ngaco,kalau panjangnya judul melebihi panjangnya kereta api,gimana dengan artikelnya.

Tentu butuh waktu berbulan-bulan bahkan mungkin bisa pula sampai bertahun-tahun dalam menyelesaikan sebuah artikel dengan judul yang panjangnya melebihi panjang kereta api.

So pasti mimin berkata oh tidakkk..!!karena mimin bukan penulis profesional seperti William Shakespeare atau Agatha Christie,kemampuan mimin dalam menulis artikel biasa saja bahkan bisa dibilang di bawah standart.

Bikin artikel dengan jumlah kata sebanyak 200 aja kadang blank otak ini,apalagi dengan jumlah kata ribuan atau jutaan :D

Padat,dengan judul sesingkat ini sudah cukup untuk mewakili semua yang tertulis di artikel ini.Karena ini website toko bunga di Surabaya.

Kebanyakan pengunjung website ini,calon pembeli karangan bunga yang biasanya hanya sekedar melihat-lihat dulu contoh produk yang ada serta nomor kontak yang bisa dihubungi bila berminat untuk membeli atau memesan bunga.

Hiks,,kasian juga ya nasib mimin,udah capek-capek ngetik dan mencari ide untuk menulis artikel,jarang ada yang mau membacanya.

Tapi gak apa-apa..mimin ikhlas dan sukaa,,hitung-hitung untuk belajar jadi penulis,siapa tahu kelak bisa menjadi penulis terkenal di dunia.Mimpi kalee..getok jidat :p

Kenapa mimin mencantumkan nomor whatsapp bukan nomor telepon atau Hp ??karena sekarang kebanyakan calon pembeli toko bunga Surabaya ini setiap menghubungi CS kami untuk memesan karangan bunga atau sekedar bertanya-tanya mengenai produk bunga atau harga bunga biasanya melalui pesan singkat melalui whatsapp.

Untuk ini mimin tidak perlu memberikan penjelasan mengenai mengapa kebanyakan calon costumer kami lebih banyak yang menggunakan whatsapp dalam memesan bunga?Entar jadi promoin salah satu aplikasi sosmed dong.

Mimin jual karangan bunga jadi mimin ya promoin barang dagangan mimin biar laku laris manis :)

Sekarang saatnya mimin mulai menggelar dagangan,yukk marii,,

Berikut Ragam Bentuk Karangan Bunga Yang Ada Di Toko Bunga Agustina Florist Surabaya :

1.Karangan Bunga Papan

toko-bunga-surabaya


Karangan bunga dalam bentuk bunga papan memiliki ukuran paling besar dibandingkan dengan karangan bunga dalam bentuk lainnya.

Biasanya karangan bunga ini untuk ucapan di acara pernikahan,pembukaan usaha baru,ulang tahun perusahaan,duka cita atau acara-acara besar lainnya.

Kami menyediakan bunga papan dari bahan styrofoam dan design digital printing(banner).
Tetapi yang paling banyak diminati costumer kami adalah bunga papan dari styrofoam.menurut salah satu costumer kami,bunga papan dari styrofoam terlihat unik dan menarik dibandingkan digital printing(banner).

Kelebihan dari bunga papan dari styrofoam,terlihat unik dan menarik.menampilkan sebuah hasil karya seni yang luar biasa dari styrofoam.

Kekurangannya ada pada lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan papan bunga karena dikerjakan secara manual.

Sedangkan kelebihan dari bunga papan dari design digital printing adalah bisa menampilkan logo perusahaan bagi yang ingin logo tertera di papan sesuai dengan logo yang diminta.

Dan waktu pengerjaan bunga papan design printing ini lebih cepat daripada dari styrofoam.
Biasanya kami sarankan bagi costumer yang memesan karangan bunga dalam jumlah banyak di waktu yang sama, agar semua bunga papan bisa terselesaikan tepat waktu.

Kekurangannya ada pada tampilannya yang kurang begitu menarik bagi yang suka dengan keunikan dari sebuah hasil karya seni.

Ukuran bunga papan small : 2,25 meter x 1,5 meter,medium : 2,5 meter x 1,5 meter,premium : 3 meter x 1,5 meter.

Seperti gambar di atas,bunga papan ucapan selamat atas kedatangan Kapolda JATIM ke Polres Lamongan.

Bunga papan tersebut berukuran premium yaitu 3 meter x 1,5 meter dengan rangkaian bunga yang mengelilingi seluruh bagian tepi papan.

2.Standing Flowers.

toko-bunga-surabaya-online

Standing flowers adalah rangkaian bunga yang diletakkan di standing,entah itu standing dari besi maupun kayu.

Rangkaian bunga ini berukuran lebih kecil daripada bunga papan.Jadi bisa diletakkan di dalam ruangan dan ucapannya juga kecil bisa berbentuk memanjang atau kotak seperti gambar di atas.
Karangan bunga ini bisa digunakan sebagai ucapan pernikahan,ulang tahun,pembukaan usaha baru atau duka cita.

3.Rangkaian Bunga Meja.


toko-bunga-surabaya

Rangkaian bunga meja adalah bunga segar yang diletakkan di vas dari kaca,keramik atau rotan seperti gambar di atas.

Rangkaian bunga meja bisa digunakan sebagai ucapan ulang tahun,kasih sayang,kado kelahiran bayi dll.
Kami juga menjual rangkaian bunga anggrek bulan,yang berupa tanaman bukan bunga potong.Jadi bisa tahan berbulan-bulan asalkan tahu bagaimana cara merawat bunga anggrek bulan.

toko-bunga-surabaya

Yang ini merupakan rangkaian bunga meja dengan menggunakan bunga artificial atau tiruan.Cocok dikirimkan sebagai ucapan selamat dan sukses atas pembukaan toko atau usaha baru.Jangan salah ya sahabat,bunga artificial ini terbuat dari kain bukan plastik :)

4.Rangkaian Bunga Mawar atau Hand Bouquet ( Forhand )

toko-bunga-surabaya

Ini dia yang paling banyak didemenin dan di cari para kawula muda yang lagi jatuh cinta.
Sebuah rangkaian bunga mawar.

Tetapi banyak pula orang dewasa yang memesan rangkaian bunga ini sebagai ucapan happy aniversary,ulang tahun,hari ibu dan ucapan lainnya yang bertemakan kasih sayang dan cinta.
Selain hand bouqet dari bunga mawar,kami juga menyediakan hand bouqet dari bunga lily atau tiger lily.

Terdapat jenis mawar lokal warna pink,putih dan merah,mawar holland warna kuning,oranye,putih,pink,merah dll sesuai stok yang ada karena jenis mawar holland agak langka.Bagi anda yang ingin mengetahui makna di balik warna mawar bisa lihat disini.

5.Rangkaian Bunga Duka Cita.

toko-bunga-surabaya
bunga salib

toko-bunga-surabaya
bunga krans duka cita

toko-bunga surabaya
bunga krans duka cita dari kertas
Rangkaian bunga duka cita berbentuk salib dan krans yaitu rangkaian bunga yang diletakkan di penyangga kayu.

Krans ada dua jenis yaitu krans bunga segar terbuat dari bunga segar dan krans kertas terbuat dari bunga kertas.

Selain beberapa macam bentuk karangan bunga yang admin sebutkan diatas,kami juga melayani rangkaian bunga untuk mobil pengantin,dekorasi kamar pengantin,dekorasi pelaminan dan lain sebagainya.

Dan kami juga telah membuka cabang toko bunga di Lamongan.Berlokasi di desa kebalan pelang kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.Jadi bisa mempersingkat jarak tempuh pengiriman bunga ke wilayah barat.

Jika selama ini untuk pengiriman bunga ke wilayah Lamongan,Tuban,Bojonegoro dari Surabaya,sekarang bisa dikerjakan dan dikirim dari Babat Lamongan yang terletak di perbatasan Bojonegoro dan Tuban.

Salam hangat penuh cinta dari toko bunga Agustina Florist Surabaya,ditunggu orderannya ya sahabat.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.

Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com