Toko Bunga Agustina Florist Jual Bunga Meja Yang Eksotik

toko-bunga-surabaya-agustina-florist-jual-bunga-meja-eksotik
bunga meja anggrek bulan

Toko bunga Surabaya Agustina Florist melayani penjualan atau pemesanan karangan bunga dalam bentuk bunga meja yang eksotik.

Rangkaian bunga meja ini terdiri dari bunga gerbera warna merah dan pink,bunga mawar salem,bunga baby breath,bunga tiger lily pink di tambah dengan bunga anggrek bulan warna putih dan ungu yang menjulang di atas rangkaian bunga lainnya,membuat tampilan bunga meja ini terlihat eksotik,indah dan elegan.

Bunga meja ini bisa jadi pilihan anda dalam mencari hadiah untuk ucapan ulang tahun kepada ibu,atasan anda atau seseorang yang anda hormati.

Apresiasikan rasa syukur dan hormat anda dengan memberikan hadiah di hari ulang tahun beliau berupa bunga meja dengan tampilan eksotik ini.

Pesan sekarang juga disini,jadikan moment indah di  hari ulang tahun beliau dengan kehadiran bunga meja eksotik dari anda.

Kami bisa diandalkan dalam mengirimkan hadiah bunga anda karena kami selalu berupaya terus menerus bahwa pelanggan kami hanya memperoleh bunga yang terbaik.

Kami memiliki kerja sama yang erat dengan para petani dimana hal ini akan membantu kami untuk mendapatkan bunga segar dan berkualitas tinggi.

Dan hadiah ulang tahun rangkaian bunga anda dari kami akan tersampaikan ke tempat beliau terlihat segar,indah dan sempurna.

Bunga meja ini juga cocok untuk ucapan natal dan tahun baru 2016.

Untuk pemesanan silahkan hubungi cs 1 : 081803291424 atau Cs 2 : 081233437027 atau bila ingin melihat-lihat contoh bunga lainnya bisa dilihat disini.Atau berkunjung ke toko kami di pasar bunga kayoon.

Jangkauan pengiriman kami ke seluruh area Surabaya,Gresik,Sidoarjo,Mojokerto,Lamongan dan wilayah sekitarnya.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com