Disini Tempatnya Hadiah Bunga Mawar Untuk Sang Pacar

toko-bunga-surabaya-jual-bunga-mawar

Toko bunga Agustina Florist jual rangkaian bunga mawar untuk hadiah sang pacar yang bisa dikirimkan beserta cokelat atau boneka sebagai pelengkap hadiah anda kepada si dia.

Bunga mawar sejak jaman mesir kuno sudah dijadikan sebagai karangan bunga untuk menyampaikan pesan tanpa kata-kata dengan sejuta makna yang mendalam.

Bunga mawar identik dengan wanita cantik,anggun,penuh misteri dan bahkan sampai sekarang dipercaya sebagai simbol dari cinta sejati.

Ketika kata tak bisa terucap maka melalui bunga mawar semua bisa di ungkapkan,berikanlah hadiah berupa rangkaian bunga mawar yang cantik kepada orang spesial di hati anda.

Selain untuk sang pacar,rangkaian bunga mawar bisa pula anda kirimkan kepada istri tercinta maupun ibu anda di hari ulang tahun mereka.

Terlepas dari makna di setiap warna bunga mawar,kelopak mawar yang halus dengan aromanya nan lembut,pasti akan membuat semua wanita yang mendapatkan hadiah berupa rangkaian bunga mawar akan merasa suka dan tersanjung hatinya.

Rangkaian Bunga mawar bisa dibuat membentuk seikat bunga tangan atau istilahnya hand bouquet,berbentuk love dan bisa juga di taruh dalam vas berbentuk bunga meja yang cantik.

 Rangkaian bunga mawar bentuk love.

Toko bunga Surabaya ini memang jagonya dalam pelayanan serta pengiriman hadiah bunga mawar dalam bentuk hand bouquet maupun bunga meja.

Kami memberikan service pelayanan yang memuaskan  bagi para costumer tercinta,cepat tanggap dalam melayani dan profesional dalam merangkaikan bunga anda serta ketepatan waktu dalam pengiriman bunga.

CONTOH DAN HARGA BUNGA TANGAN MAWAR SURABAYA.

Kami juga menjual buket mawar dengan harga hemat yaitu di bawah 100,000..kerenkan?Nih.,berita bagus bagi anda yang masih pelajar ingin menghadiahkan bunga mawar tanda cinta kepada sang pacar sedangkan uang di kantong pas-pasan.

Toko bunga Agustina Florist Surabaya buka layanan 24 jam untuk pesan bunga dan memberikan gratis ongkos kirim bunga sampai ke tempat tujuan(*untuk area kota surabaya).

Selain bunga mawar tersedia pula karangan bunga dalam bentuk bunga papan,bunga krans duka,bunga salib,bunga tutup peti,bunga mobil,standing flowers,bunga mobil pengantin,bunga pelaminan dll.

 Karangan bunga papan terbaik.

Agustina Florist melayani pengiriman bunga ke Sidoarjo,Gresik,Lamongan,Tuban,Bojonegoro,MOJOKERTO,Jombang,Malang,Madiun,Semarang,Pamekasan,Bangkalan,Sumenep,Banyuwangi,Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk pengiriman keluar kota Surabaya,ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan jarak tempuh pengiriman bunga.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com