Jenis Bunga Yang Bisa Jadi Alternatif Hadiah Ulang Tahun



Toko bunga Surabaya menyediakan menyediakan berbagai jenis bunga untuk hadiah ulang tahun. Saat ini banyak orang yang merayakan hari ulang tahun.

Baik dirayakan secara sederhana ataupun mewah. Nah, bagi tamu yang menghadiri acara tentunya membawa hadiah bagi orang yang ulang tahun.

Hadiah yang bisa diberikan sangat banyak pilihannya, mulai dari hadiah yang sederhana hingga yang mewah, mulai dari yang murah hingga hadiah yang mahal. Mungkin ada sebagian orang yang ketika menghadiri acara ulang tahun selalu membawa hadiah yang itu-itu saja.

Kali ini ada hadiah yang menarik yang bisa kamu berikan yaitu bunga. Bunga bisa diberikan dalam bentuk rangkaian, buket dan juga bisa dipadu padankan dengan hadiah-hadiah yang lain.

Bunga sangat mudah didapatkan baik yang masih segar atau bunga sintetis. Toko bunga tersebar di berbagai daerah, ada berbagai jenis bunga yang ditawarkan tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Penasaran bunga apa saja yang bisa kamu berikan sebagai hadiah ulang tahun? Berikut referensinya.

1. Bunga tulip

buket-ulang-tahun-tulip(01)

Bunga tulip adalah bunga yang melambangkan persahabatan.Jika ingin memberikan hadiah berupa bunga tulip, sebaiknya jangan memilih bunga tulip yang berwarna kuning. Dengan memberikan bunga tulip berwarna cerah atau berwarna lembut berarti turut berbahagia dan senang bersahabat dengan dia.

2. Mawar

buket-ulang-tahun-surabaya-agustina(02)

Semua tahu bunga mawar adalah bunga spesial dan menjadi bunga favorit sehingga juga banyak digunakan sebagai hadiah. Begitu juga dengan hadiah ulang tahun, rangkaian bunga mawar adalah pilihan yang paling bagus.

Bunga mawar tersedia dengan berbagai warna, sehingga melakukan pemilihan warna pun perlu dilakukan. Bunga mawar adalah simbol cinta, kasih sayang dan loyalitas. Jika memberikan kepada teman yang sedang ulang tahun, berarti anda turut berbahagia saat ulang tahunnya. Bunga mawar bisa ditemui di tempat jual bunga Surabaya timur.

3. Eustoma

eustoma-buket

Bunga yang juga dikenal dengan mawar Jepang ini juga cocok diberikan sebagai hadiah ulang tahun. Bunga eustoma dalam bentuk buket melambangkan kesucian, kelembutan dan keterbukaan sehingga tidak salah jika memberikan bunga ini sebagai hadiah.

4. Gerbera

gerbera - buket

Gerbera adalah tanaman berbunga yang diartikan sebagai cahaya. Bunga ini juga bermakna kebaikan, kebahagiaan atau perasaan yang positif. Bunga gerbera bisa dihadiahkan dalam bentuk rangkaian atau buket bunga gerbera. Warna yang dipilih bisa yang berwarna cerah atau berwana lembut. Bunga gerbera bisa dipesan melalui tempat pesan bunga Surabaya.

5. Bunga iris

iris-buket

Bunga yang selanjutnya bisa dihadiahkan untuk orang yang ulang tahun ialah bunga iris. Bunga iris juga bagus dihadiahkan untuk seseorang yang lebih tua. Bunga iris bisa dibeli dalam bentuk rangkaian atau buket bunga kombinasi dengan bunga lain.

6. Daisy

daisy-buket

Rangkaian bunga daisy juga bisa dimanfaatkan sebagai hadiah ulang tahun.Bunga daisy melambangkan kehangatan dan perasaan yang baik sehingga bagus dijadikan sebagai hadiah. Bunga daisy tersedia dalam beberapa warna pilihan yang bisa didapatkan di toko bunga Surabaya.

7. Bunga anggrek

bunga-anggrek-ulang-tahun-surabaya

Anggrek adalah bunga yang banyak disukai karena keindahan dan kecantikannya. Selain itu, bunga anggrek juga menghasilkan aroma tertentu. Bunga anggrek bisa dimanfaatkan sebagai hadiah kepada orang yang lebih tua. Tentu saja orang yang menerima bunga ini akan merasa senang karena biasanya bunga ini dijual dalam harga yang mahal. Jika ingin memesan bunga, bisa dilakukan melalui pesan bunga Surabaya online.

Setelah mengetahui jenis bunga apa saja yang bisa dijadikan sebagai hadiah, maka berikut ada beberapa alasan mengapa rangkaian bunga itu bagus jadi pilihan hadiah. Padahal banyak lagi hadiah yang lebih mewah dan bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama.

Penasaran mengapa bunga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan hadiah?Berikut alasannya.

1. Tumbuhan yang memiliki makna
Bunga adalah tumbuhan yang memiliki makna. Setiap jenis dan warna suatu bunga maka setiap itu pula ada makna tersendiri dibalik keindahannya. Sehingga ketika memberikan bunga kepada seseorang, perlu mengetahui makna apa yang tersimpan dibalik jenis, keindahan dan warna bunga tersebut.

Dengan mengetahui makna sekuntum bunga juga membuat perasaan yang ingin diungkapkan bisa tersampaikan dengan baik. Seperti bunga mawar yang diberikan kepada pasangan karena bermakna cinta dan kasih sayang. Berbagai jenis bunga dengan makna berbeda bisa didapatkan di tempat jual bunga Surabaya.

Bunga melati yang banyak digunakan untuk menghias pengantin wanita, itu juga karena bunga melati memiliki makna. Namun, jika memang tidak mengetahui makna suatu bunga, bisa juga menanyakan ke pada penjual bunga ketika sedang memilih bunga yang hendak dibeli.

2. Cocok untuk penghias indoor maupun outdoor
Bunga adalah tumbuhan yang indah yang tepat dijadikan sebagai penghias ruangan maupun penghias pekarangan rumah. Bunga banyak yang digunakan untuk menghias ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja bahkan ruang kelas.

Bunga yang diletakkan di sebuah ruangan akan membuat suasana menjadi ceria dan nyaman. Selain itu jika bunga yang dipilih adalah bunga yang memiliki aroma wangi, tentu ruangan tersebut juga berbau wangi. Bunga untuk hiasan juga bisa dibeli dalam bentuk karangan di tempat beli karangan bunga Surabaya.

3. Baik untuk diet
Saat ini kata diet bukanlah kata yang tabu tetapi sudah banyak dilakukan oleh orang yang ingin memiliki postur tubuh yang bagus. Ada orang diet yang tidak mengkonsumsi makanan tertentu yang mereka percayai bahwa makanan tersebut membuat mereka gemuk dan berat badan naik.

Ada juga yang berusaha menghilangkan lemak dengan minum obat tertentu, olahraga atau melakukan kegiatan khusus program diet.

Nah, makanan manis tidak biasanya dihindari oleh yang sedang diet. Sehingga memberikan hadiah berupa coklat, permen atau makanan lainnya yang kira-kira bisa membuat tubuh orang naik harus dihindari.

Karena bisa saja mereka tidak mau menerima makanan tersebut dengan alasan sedang diet. Sehingga bunga menjadi pilihan yang paling tepat diberikan sebagai hadiah untuk orang yang sedang diet. Karangan bunganya bisa Anda dapatkan di tempat karangan bunga Surabaya.

4. Harga yang bersahabat
Dibandingkan hadiah yang lain yang mahal-mahal, lebih baik memberikan hadiah buket bunga kepada teman, kerabat. Bunga ada yang dijual dengan harga murah, ini cocok untuk anak kuliahan jika ingin membeli hadiah untuk teman.

Bunga yang dijual dengan harga murah ada di toko bunga Surabaya murah .Namun, jika ingin mengkombinasikan bunga dengan hadiah barang juga boleh. Bunga diberikan bisa dalam bentuk rangkaian atau buket bunga. Bunga juga memiliki manfaat tertentu bagi tubuh sehingga tidak salah kalau diberikan sebagai hadiah.

5. Tumbuhan yang aman
Sebagian orang ada yang memiliki terhadap bunga tertentu. Jika ingin memberi bunga sebagai hadiah kepada orang yang alergi tentu sebelum bunga dibelikan, sebaiknya tanya dulu kepada orang yang alergi, bunga yang mana saja yang tidak boleh dekat dengan dia.

Kemudian pilihlah bunga yang tidak membuat dia alergi. Bunga adalah barang yang mana diberikan kepada seseorang.

Itulah penjelasan yang bisa kamu jadikan referensi untuk pemilihan hadiah ulang tahun. Alasan mengapa buket dari toko bunga Surabaya cocok dijadikan sebagai hadiah juga sudah dijelaskan di atas. Sehingga tidak perlu ragu lagi jika ingin membeli bunga untuk hadiah ulang tahun atau hadiah acara yang lain.

Info Pemesanan Bunga untuk ulang tahun hubungi :

Agustina florist
Psr.bunga Kayoon Stan B-26A
Jl.Kayoon, Surabaya

Hp. 081233437027

Website Katalog : www.bungasurabaya.com