Mengenal Keindahan Bunga Gerbera


rangkaian-bunga-gerbera2

Toko bunga Surabaya saat ini sudah menyediakan bunga gerbera dengan harga yang terjangkau. Bunga ini sendiri cukup populer di kalangan masyarakat karena keindahannya.

Bunga ini sering kali dimanfaatkan sebagai hiasan dekorasi atau diolah menjadi minyak wangi atau kosmetik tertentu. Namun demikian, ternyata bunga ini memiliki makna filosofis yang cukup mendalam.

Orang Indonesia sering kali menyebut Gerbera ini sebagai Hebras. Selain dimanfaatkan sebagai tanaman hias, bunga ini juga digunakan sebagai bahan utama untuk minyak atsiri. Minyak inilah yang menjadi cikal bakal untuk pembuatan berbagai macam kosmetik. 

Bunga ini bisa hidup di dataran tinggi maupun dataran rendah, karena bunga ini diperkirakan berasal dari Afrika dan Rusia.

Bangsa Mesir Kuno meyakini bahwa bunga gerbera adalah lambang kedekatan manusia dengan alam sekitar serta kedekatan manusia dengan matahari. Selain itu bangsa celtic yang hidup di britania raya meyakini bahwa bunga gerbera dapat mengurangi rasa sedih yang mendalam serta bisa mengurangi masalah dalam hidup. 

Namun bunga yang dijual di toko bunga Surabaya murah memiliki makna filosofis lain yang bermakna bagi kehidupan manusia sehari hari.

Makna Filosofis Bunga Gerbera yang dijual di jual bunga Surabaya

1.      Bunga Gerbera dikenal sebagai lambang cinta sejati
Selain memiliki keindahan yang mempesona, serta wangi harum yang memikat ternyata bunga gerbera ini menjadi sebuah lambang cinta sejati. 
Bagi Anda yang memberikan bunga ini secara personal kepada seseorang, maka dapat diartikan bahwa Anda serius menjalani cinta tersebut dan ingin hubungan itu berlanjut hingga tahap yang lebih serius. 
Oleh karena itu bunga ini cocok dan sering digunakan bagi seorang pria yang ingin melamar kekasihnya, sehingga makna cinta yang Anda miliki bisa tersampaikan secara utuh.

2.      Tidur Anda akan lebih nyaman dengan adanya bunga Gerbera
Bunga ini bisa mengurangi zat-zat yang berbahaya di sekitar area yang ditanami atau diletakkan. Oleh sebab itu dari sudut pandang kesehatan bunga gerbera ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kualitas kesehatan yang lebih baik. 

Selain itu bunga ini mampu membuat kualitas tidur Anda lebih baik, hal ini dapat terjadi karena gerbera akan mengeluarkan oksigen pada saat malam hari. Oleh sebab itu segeralah pesan bunga gerbera di jual bunga Surabaya timur karena ada banyak sekali manfaat kesehatan yang dihasilkan.

3.      Makna filosofis dibalik warna bunga Gerbera
Hampir semua orang akan terpikat jika melihat bunga gerbera. Bunga ini sendiri teridiri atas ray flaret, yakni bagian bunga seperti bonggol dengan ukuran besar dan menjadi dua lapisan mahkota bunga. 

Ada banyak warna dari ray floret gerbera seperti merah jambu, kuning, oranye, ungu, dan merah muda. Jika bisa mengombinasikan bunga gerbera dengan baik maka akan muncul kesan yang ceria dan gembira. Sehingga bunga ini cocok juga diberikan kepada orang yang memiliki karakter ceria dan aktif.

Bunga gerbera yang berwarna oranye melambangkan langkah awal untuk memulai sesuatu yang baru dalam petualangan hidup Anda. Ada beberapa kepercayaan di tengah masyarakat yang menyebutkan bahwa warna oranye dari bunga gerbera berasal dari tangkapan matahari sehingga warnanya lebih cerah dan memikat. 

Sedangkan bunga gerbera dengan warna putih memiliki makna yang cukup berbeda, bunga ini menjadi lambang ketulusan dan kemurnian cinta. Oleh sebab itu berikanlah bunga gerbera putih kepada pasangan Anda sebagai tanda cinta yang murni.

Sedangkan bunga gerbera dengan warna kuning identik dengan keceriaan dan rasa ingin tahu yang cukup tinggi. Oleh karena itu bunga gerbera kuning cocok diberikan  kepada rekan atau saudara Anda yang ceria, aktif, dan penuh humor. 

Sementara bunga gerbera dengan warna merah muda menjadi lambang semangat untuk kedatangan anggota baru dalam sebuah keluarga. Jika Anda telah menikah, maka bisa membeli gerbera dengan warna merah mudah sebagai sambutan untuk anak kalian. Sebaiknya beli bunga tersebut di pesan bunga Surabaya yang sudah terjamin harga dan kualitasnya.

Fakta Lain dari Bunga Gerbera

Rangkaian dari bunga gerbera sebetulnya tidak kalah memikat jika dibandingkan dengan buket bunga mawar. Kecantikan serta keindahan bunga ini mampu menarik hati orang-orang yang melihatnya, sehingga menempatkan bunga ini sebagai salah satu bunga terpopuler di dunia. 

Banyak orang menjadikan buket bunga gerbera sebagai hadiah kepada wanita yang dikasihi sepeti kepada ibu maupun kepada pasangan wanitanya.

Selain dijadikan sebagai hadiah, banyak orang yang memanfaatkan bunga gerbera sebagai hiasan di sudut rumah. Dengan meletakkan bunga gerbera ini di berbagai sudut rumah, akan membuat dekorasi rumah Anda lebih ceria dan menarik. 
Namun disisi lain ada beberapa fakta unik yang harus Anda ketahui mengenai bunga gerbera ini.

1.      Bunga ini ditemukan sudah cukup lama, yakni sekitar tahun 1880. Orang yang pertama kali menemukan bunga ini adalah seorang penambang emas di negara Afrika Selatan. Orang yang berkebangsaan jerman tersebut adalah Robert Jameson yang secara tidak sengaja menemukan bunga gerbera saat sedang mengoperasikan alat penambang emasnya.

2.      Bunga gerbera dengan jenis daisy memiliki beragam warna yang cantik dan memikat, namun tidak demikian dengan warna biru. Karena bunga secara alami tidak ada bunga gerbera dengan warna biru. Bunga gerbera biru sudah dipastikan adalah hasil rekayasa genetik yang dilakukan manusia.

3.      Bunga gerbera merupakan bunga tahunan dengan mahkota besar dan sempurna. Bagian tengah yang besar pada bunga gerbera merupakan kumpulan dari ratusan bunga kecil. Oleh sebab itu banyak yang tertarik pada bunga gerbera sehingga mereka memesan bunga ini di pesan bunga Surabaya online.

4.      Bunga ini merupakan bunga potong dan memiliki waktu mekar yang cukup lama, sekitar dua minggu atau 14 hari. Dengan panjangnya waktu mekar ini sudah selayaknya dijadikan hiasan rumah serta dijadikan hand bouquet.

5.      Butuh waktu yang cukup lama hingga Amerika Utara membudidayakan bunga ini. Mereka sendiri baru mengenal bunga ini sekitar tahun 1920. Hal ini diperkirakan karena persebaran bunga Gerbera yang belum mencapai wilayah tersebut.

6.      Bunga yang dijual dengan harga terjangkau di karangan bunga Surabaya memiliki simbol kecantikan yang cukup kuat serta bisa menaikkan mood Anda yang sedang jelek. Hal ini berasa dari berbagai makna simbolis dari bunga gerbera seperti warna kuning yang merupakan lambang keceriaan.

7.      Bunga ini bisa mengeluarkan oksigen pada malam hari, sehingga membuat tidur menjadi lebih nyaman, serta menyerap racun dan karbondioksida.

8.      Warna yang cantik dari bunga gerbera menjadi penarik perhatian bagi bunga kupu-kupu.

9.      Bunga gerbera akan selalu berbalik melawan arah matahari.

10.  Bunga ini menjadi lambang bagi orang yang lahir pada bulan April. Oleh sebab itu tambahkan bunga gerbera saat beli karangan bunga Surabaya sebagai hadiah bagi rekan atau saudara Anda yang lahir pada bulan april.

Melihat dari semua keindahan dan manfaat dari bunga gerbera, Agustina Florist menjadikan bunga gerbera sebagai logo usaha kami.

Agustina Florist Surabaya siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga untuk berbagai ucapan sesuai dengan kebutuhan anda.Silahkan hubungi kami :

HP : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com