Tipe Bunga yang Baunya Paling Wangi di Dunia


bunga-papan-sukses-surabaya23

Toko bunga Surabaya menjual banyak sekali jenis bunga yang merupakan suatu tumbuhan cantik yang sering digunakan oleh manusia untuk menghias rumah baik dalam rumah maupun luar rumah. 

Bunga saat ini sering dijadikan sebagai lambang/simbol kasih sayang
terhadap seseorang, selain karena memiliki aroma yang wangi untuk diberikan, warnanya yang indah juga sangat menarik untuk di pandang

Keharuman suatu bunga sudah menjadi hal yang lazim lagi, namun dibawah ini akan dibahas mengenai bunga paling harum di dunia.

Tipe Bunga yang Harum di toko bunga Surabaya murah

1.      Mawar

bunga-mawar-surabaya23

Mungkin bunga yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Bunga yang identik dengan lambang kasih sayang ini pada zaman dahulu sangatlah berbau harum, namun saat ini semakin canggihnya perkembangan banyak bunga mawar yang sudah dibuat tidak berbau, namun pada dasarnya mawar memiliki aroma yang wangi dan sering dijadikan sebagai bahan dasar parfum yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

2.      Melati

bunga-melati-surabaya23

Jual bunga Surabaya juga banyak yang menjual bunga melati, karena banyak orang yang menyukai bunga ini. Bunga yang satu ini sudah tidak diragukan lagi keharuman aromanya, aroma yang wangi dari bunga ini sudah sangat mendunia. 

Selain aromanya melati juga terkenal akan warnanya yang banyak dan salah satu melati yang paling terkenal adalah Melati Putih yang dijadikan sebagai simbol nasional rakyat Indonesia. 

Bunga melati bisa tumbuh antara 3 hingga 5 meter. Di Indonesia sendiri bunga melati sering dijadikan sebagai aksesoris pengantin, dan di luar negeri sendiri bunga melati dijadikan sebagai bahan baku pembuatan parfum dan juga teh karena memiliki aroma yang sangat wangi.

3.      Lily of The Valley

Lily of The Valley

Bunga ini dipercaya membawa keberuntungan dan kelanggengan dalam percintaan, itulah sebabnya bunga ini juga sering digunakan dalam acara pernikahan. Bunga yang berwarna putih kemerah mudaan ini memiliki wangi yang sangat menarik, dan sering dijadikan sebagai bahan produksi parfum. 

Namun bunga ini juga berbahaya dan bisa menyebabkan kematian bila dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Tetapi baunya tetap aman sehingga tidak usah khawatir untuk membelinya.

4.      Sweet Alison

 Sweet Alison

Sweet alison sering disebut bunga alyssum, tidak hanya cantik warnanya bunga ini juga memiliki aroma yang sangat memikat. Alyssum sendiri mekar pada bulan April sampai oktober. 

Bunga yang satu ini juga memiliki banyak warna, bentuknya yang unik hampir menyerupai karpet hijau juga dipercaya sebagai obat yang kuat untuk melawan amarah pada zaman Yunani kuno. 

Cara perawatan bunga ini juga tidak ribet karena bibitnya mudah tumbuh dan dirawat dengan sederhana saja sudah tumbuh.

5.      Bunga Kamboja

bunga-kamboja-surabaya23

Jual bunga Surabaya timur menyediakan bunga Kamboja juga karena sudah banyak sekali penggemar bunga khas yang juga bernama Frangipangi ini. 
Walau mungkin kita asing mendengar nama Frangipangi karena namanya sendiri diambil dari nama seorang bangsawan yang membuat parfum dari ekstrak bunga ini. 

Dalam bahasa Indonesia kita mengenalnya dengan nama Bunga Kamboja sedangkan dalam bahasa inggris disebut dengan Plumeria. 
Di Indonesia sendiri bunga kamboja sering dikaitkan dengan hal-hal mistik karena bunga kamboja mengeluarkan bau harum yang semerbak pada malam hari. 

Bunga kamboja sendiri memiliki khasiat yaitu untuk kesehatan tubuh dan menyembuhkan beberapa jenis penyakit. 
Keharuman dari bunga kamboja ini sudah sangat mendunia bagaimana tidak bunga ini sendiri banyak dijadikan sebagai simbol dari beberapa negara bahkan ada yang membuat bunga ini sebagai gambar di mata uang negara tersebut. 

Bunga kamboja juga memiliki harga yang tinggi di pasaran karena sering dijadikan sebagai bahan parfum, kosmetik, bahkan spa karena wanginya.

6.      Chocolate Cosmos

Chocolate Cosmos

Karangan bunga Surabaya yang hanya ada di Meksiko ini memiliki warna coklat gelap yang berdiameter 3-4 cm. Bunga ini memiliki aroma yang memikat yaitu aroma vanilli dan mirip dengan permen coklat dan aroma bunga ini muncul saat mekar di musim panas saja. 

Bunga yang telah punah sejak 100 tahun lalu ini hanya tinggal kloningan tunggal non subur dari perkembangan vegetatif tahun 1900-an, dan bunga dari proses ini tidak dapat berkembang biak. 

Namun harus waspada terhadap bunga ini karena bunga ini hampir sama dengan bunga lily of the valley yang memiliki racun apabila anda mencoba mencicipi nya sedikit saja.

7.      Wisteria

wisteria-flowers-surabaya

Pesan bunga Surabaya menyediakan berbagai jenis bunga, salah satunya adalah bung wisteria. Bunga yang mengeluarkan aroma manis ini di Amerika selatan ditandai dengan datangnya musim semi. 

Di Jepang bunga ini disebut sebagai bunga indah kedua setelah bunga sakura. Warnanya yang ungu, violet biru, putih dan merah muda menambah keindahan dari bunga ini. Bentuknya yang ornamen dan menjuntai ke bawah ini sangat nyaman jika kita duduk tepat di bawahnya.

8.      Sweet Pea

sweet-pea-flowers

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak aroma dari bunga ini. Selain wanginya yang manis bunganya juga muncul dalam nuansa warna yang berbeda dari merah ke pink atau putih ke kuning atau kombinasi keduanya. 
Sudah sejak lama bunga ini dijadikan bunga hias karena warnanya yang indah dan wanginya yang manis.

9.      Gardenia

gardenia-flower-surabaya

Pesan bunga Surabaya online menjual juga bunga gardenia dengan harga yang cukup terjangkau. Bunga ini sudah banyak dibeli orang untuk berbagai kepentingan acara. 

Bunga yang mengeluarkan aromanya pada saat musim panas ini memberikan sensasi yang luar biasa. Warnanya yang putih serta keharuman aroma bunga ini banyak menginspirasi merek parfum ternama seperti Gardenia dari Chanel serta Eau de Perfume milik Marc Jacobs. 

Perawatan bunga ini membutuhkan sedikit usaha karena harus ditanam di tanah yang subur, pencahayaan yang tepat dan penyiraman yang cukup. Tidak hanya manusia saja yang menyukai keharuman dari bunga ini serangga pun menyukai wanginya.

10.  Four O'Clock

Four O'Clock

Mungkin kita asing dengan namanya namun ketahuilah bunga ini sering kita sebut "Bunga Pukul Empat" karena bunga ini mekar di sore hari sepanjang malam hingga pagi berikutnya. 

Wangi yang kuat dan segar dari bunga ini sering dijadikan sebagai pewangi alami. Bunga ini memiliki kombinasi warna yang amat cantik, bunga sendiri bisa dijadikan sebagai pewarna alami makanan, sedangkan daunnya sendiri dapat dikonsumsi namun hanya dalam keadaan darurat saja.

Demikianlah berbagai jenis bunga yang memiliki wangi paling harum di dunia. Beberapa bunga tersebut dapat Anda temukan saat beli karangan bunga Surabaya

Bunga tersebut tentu bisa menjadi hadiah yang spesial bagi orang yang ingin Anda berikan. Misalnya kekasih, sahabat, saudara, ayah dan ibu, serta rekan kerja Anda. 

Jangan lupa untuk memberikan bunga sesuai dengan kesukaan yang menerimanya. Apalagi jika sang penerima memang menyukai jenis bunga yang harum sehingga bisa sekaligus dijadikan sebagai pengharum ruangan alami yang segar dan sedap dipandang mata.

Toko bunga Agustina Florist,siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga untuk ke seluruh wilayah Surabaya,Gresik,Sidoarjo,Lamongan,Bojonegoro,Mojokerto,Madura.

Hubungi Kami :
HP : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com