20 Jenis Bunga Dengan Bentuk Tampilan Unik


buket-meja-mawar-love-surabaya22

Selain bunga papan, toko bunga di Surabaya juga menyediakan berbagai model karangan bunga atau buket bunga. 
Model bunga yang ditawarkan beragam dan memiliki kekhasan tersendiri sehingga harga per karangan juga berbeda tergantung jenis bunganya dan cara pembuatannya. 
Apalagi segalanya dimudahkan dengan adanya tempat jual bunga Surabaya yang menyediakan jasa pengiriman gratis.

Jenis bunga unik yang mungkin belum pernah Anda tahu

Bunga menjadi salah satu alternatif dalam mengungkapkan atau mengekspresikan sesuatu sehingga tak jarang orang menghadiahkan bunga kepada orang yang dicintainya. 

Berbagai bunga tersebut bisa didapatkan di tempat jual bunga Surabaya timur. Bunga berikut ini adalah bunga yang unik dan memiliki makna tersendiri.

Beberapa toko bunga tertentu di Surabaya menyediakan layanan pesan bunga Surabaya online. Ini adalah kelebihan toko bunga Surabaya. 

Caranya dengan memilih produk, kemudian hubungi pihak toko untuk melakukan transfer pembayaran dan barang akan dikirimkan. Bisa juga dengan mengunjungi tempat beli karangan bunga Surabaya.

Bunga di dunia ini memiliki bentuk yang beraneka ragam dan bermacam-macam, di bawah ini ada beberapa bunga yang berbentuk unik dan menarik perhatian manusia. 

Beberapa bunga yang unik berikut ini bisa di dapatkan di toko bunga Surabaya murah dengan berbagai macam pilihan:

1.      Anggrek Wajah Monyet

bunga-anggrek-monyet12

Bunga ini memiliki nama ilmiah Dracula simian. Namun, banyak orang menyebutnya anggrek berwajah monyet. Bunga ini alami berbentuk seperti wajah monyet tanpa editan.

2.      Bunga hati darah

bunga-hati-darah32

Bunga selanjutnya adalah Dicentra spectabilis yang dikenal dengan bunga hati berdarah. Padahal warna bunga tersebut tidak merah seperti darah melainkan warna pink dan sedikit kemerahan. Bentuknya memang seperti hati.

3.      Bebek Terbang

bunga-bebek-terbang

Bunga yang dikenal dengan nama bebek terbang ini adalah salah satu dari jenis bunga anggrek. Bunga ini aneh sekaligus unik. Bentuknya  memang seperti bebek, ada kepala dan paruh yang berwarna kuning dan cokelat gelap.

4.      Bunga Telanjang

bunga-telanjang

Bunga ini disebut  bunga telanjang atau tak berpakaian karena bentuknya memang seperti manusia jika dilihat dari dekat. Bunga yang terlihat keluar ini berwarna antara perpaduan ungu dan putih. Bagian kaki dan tangan berwarna ungu sedangkan bagian perut dan dada berwarna putih dengan taburan warna ungu.

5.      Bunga Merpati

bunga-merpati

Bunga berwarna putih ini berbentuk seperti merpati yang sedang terbang atau mencoba hinggap di suatu dahan lengkap dengan sayapnya.

6.      Anggrek Kepala Burung

anggrek-kepala-burung

Dinamakan bunga anggrek kepala burung karena bunga ini berbentuk seperti kepala burung kecil yang sedang mencari nektar bunga. Bunga ini adalah bunga anggrek yang memiliki waktu mekar yang lama. Bunga anggrek bisa dibeli di toko bunga Surabaya online.

7.      Burung Beo

bunga-burung-beo

Bunga unik selanjutnya ialah jenis dari famili balsam dengan nama ilmiah Impatiens Psittacina. Bunga ini memiliki bentuk seperti burung beo jika dilihat dari samping. Parrot Wortel ini bisa ditemukan di dataran Thailand dan Burma.

8.      Bunga Tangan Setan

bunga-tangan-setan

Bunga dengan nama paling aneh ialah bunga Chiranthodendron pentadactylon atau dikenal dengan nama Devils hand. Warna dari bunga ini merah dengan garis hitam pekat sehingga mirip dengan tangan setan dan bisa ditemukan di dataran Meksiko.

9.      Bunga Bulan

bunga-bulan

Bunga ini didominasi oleh warna ungu  dan putih di bagian tepi mahkota bunga dengan warna hijau di tengahnya.

10.  Bunga Pir Calleryana

Bunga Pir Calleryana

Bunga yang biasa ditemui di Amerika Serikat ini bukan bunga yang menjadi bakal terbentuknya buah pir. Bunga ini termasuk dari famili Rosaceace dengan ketinggian 5 sampai 8 meter. Bunga ini didominasi oleh warna putih dengan tangkai kepala sarinya berwarna pink dan lebih mirip seperti bunga sakura di Jepang dengan ukuran yang kecil-kecil.

11.  Bunga Matahari

bunga matahari

Bunga yang dominannya warna kuning ini selalu menghadap ke arah matahari sehingga disebutlah bunga matahari. Selain dimanfaatkan sebagai tanaman hias, bunga ini juga dimanfaatkan sebagai penghasil minyak. Bunga matahari bisa ditemui di tempat pesan bunga Surabaya terdekat.

12.  Putat laut

bunga-putat-laut

Bunga yang cantik ini juga dikenal dengan nama sea poison tree karena seluruh bagian tanaman ini bisa menjadi racun bagi ikan di laut. 
Buah dari bunga ini bisa tersebar ke berbagai tempat dengan mengikuti arus laut karena bunga ini memiliki kemampuan sangat tahan air. 
Yang paling menakjubkan adalah buah bunga putat laut bisa bertahan terapung-apung di laut hingga lima belas tahun. Sungguh hebat, bukan?

13.  Titan Arum

bunga-titan-arum

Titan memiliki nama latin Amorphophallus titanium. Bau dari bunga ini sangat menyengat sehingga banyak orang mengenalnya dengan sebutan bunga bangkai. Bunga yang tumbuh di tempat yang sama dengan Raflesia ini bisa tumbuh hingga tiga meter di atas permukaan tanah.

14.  Bunga Alien

bunga-alien

Bunga dengan nama ilmiah Osteospermum fruticosum berbeda dengan bunga pada umumnya. Meskipun begitu bunga ini tetap menarik perhatian karena bentuknya yang unik. Jika dalam film-film tentang Alien, seperti ini ada di planet lain. Namun,di dunia nyata bunga ini ada di bumi.

15.  Bunga aster merah

bunga-aster-merah

Bunga yang memiliki tinggi sekitar 30-70 cm  berasal dari Cina. Jika dilihat secara sekilas, bunga aster merah bisa dikatakan mirip dengan bunga matahari. Perpaduan bunga aster merah dengan beberapa bunga lain akan menjadi sebuah karangan yang indah. Untuk pembeliannya bisa di tempat beli karangan bunga Surabaya.

16.  Bibir cantik

bunga-bibir-cantik

Bunga ini aneh sekaligus unik. Sangat unik. Nama latinnya Psychotria elata memiliki bunga yang berbentuk bibir dengan warna yang merah dan seksi. Orang-orang juga menyebutnya the kissing flower atau bunga ciuman.

17.  Bunga Dahlia

bunga-dahlia

Bunga nasional negara Meksiko biasa dimanfaatkan sebagai makanan utama beberapa jenis anakan kupu-kupu. Dinamakan bunga dahlia sebagai bentuk penghormatan kepada ahli Botani yang  bernama Anders Dahl.

18.  Bunga Gerbera

bunga-gerbera

Gerbera yang berwarna merah cerah ini sangat cantik jika dirangkaikan dengan bunga aster merah dan bunga dahlia. Untuk pembuatannya, bisa menghubungi tempat buat karangan bunga Surabaya atau bisa juga jika ingin membuat dengan tangan sendiri.

19.  Bunga Mawar Merah.

mawar-merah

Mawar adalah bunga yang sering dibeli untuk suatu acara terlebih acara pernikahan. Bunga dari genus Rosa sangat banyak di dunia ini dengan berbagai warna yang cantik. 
Namun, untuk mawar merah sendiri melambangkan cinta sejati atau kekuatan cinta. Biasanya bunga ini diberikan kepada pasangan tercinta. 
Tempat jual bunga Surabaya barat menyediakan bunga mawar dengan berbagai warna untuk segala acara.

20.  Bunga Lily Kuning

bunga-lily-kuning

Berbagai warna bunga lily bisa didapatkan dengan mengunjungi tempat pesan bunga Surabaya. Bunga lily kuning tidak kalah menarik dengan bunga lily putih atau warna merah. 

Kalau di Korea, bunga lily putih biasa digunakan saat acara kematian. Namun di Indonesia, bunga lily putih atau kuning biasa dimanfaatkan saat ada acara pernikahan.

Berbagai tempat jual bunga Surabaya mudah ditemui dengan pelayanan sangat baik dan ditawarkan berbagai macam model karangan bunga. Bunga yang digunakan adalah bunga segar dengan kualitas terbaik. 

Sebelum melakukan pemesanan karangan bunga Surabaya,  beberapa toko mengizinkan untuk konsultasi terlebih dahulu dan ditanggapi dengan cepat. Tidak hanya di dalam kota saja, pesan bunga Surabaya juga bisa dan dilayani hingga ke luar kota.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman berbagai macam karangan/rangkaian bunga segar.
Apabila anda berminat dengan layanan kami, anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga Kayoon Stan.B - 26A
Jalan.Kayoon, Surabaya

Telp : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website : clianthabunga.com