Daftar Bunga Populer untuk Anniversary atau Ulang Tahun


bunga-anniverasy-surabaya44

Toko bunga Surabaya – Memberikan kepada pasangan pada saat momen anniversary atau ulang tahun adalah hadiah kejutan yang paling berkesan. 
Karena bunga memiliki makna dan arti tersendiri bagi penerimanya, terlebih jika orang tersebut orang yang kita kasihi. 
Tetapi kita harus mengetahui arti setiap jenis bunga dan warnanya, agar makna yang kita ingin berikan bisa tersampaikan.

Jenis-jenis bunga populer untuk anniversary

Berikut ini adalah jenis-jenis bunga yang paling populer untuk dijadikan hadiah buket bunga pada perayaan anniversary atau ulang tahun.

1.      Bunga Mawar

mawar-anniversary-surabaya44

Mawar merupakan jenis bunga yang sering dijadikan hadiah bagi pasangan yang sedang berulang tahun atau sedang merayakan momen anniversary. 

Bunga ini dikenal banyak orang sebagai simbol cinta, kecantikan, gairah, dan romantisme. Selain itu tidak sedikit orang yang menganggap bunga ini sebagai lambang ikatan persahabatan. 

Arti dari setiap warna bunga mawar juga memiliki perbedaan. Mawar merah memiliki makna cinta yang bergairah, hasrat, serta rasa hormat. 

Untuk mawar pink memiliki makna rasa kagum, paras yang ayu, serta keindahan. Mawar putih sendiri memiliki makna kemurnian hati dan jiwa, kesucian. Mawar kuning sendiri berarti pertemanan dan kebahagiaan.

2.      Bunga Matahari

matahari-anniversary-surabaya44
Simbol dari bunga matahari sendiri adalah rasa hangat, kuat, serta kesuburan serta melambangkan matahari itu sendiri yang menggambarkan keagungan. 

Sifat bunga matahari yang selalu mengikuti gerakan matahari juga dilambangkan sebagai rasa konsisten dan kesetiaan yang kuat. 

Beberapa kalangan menyebutkan bahwa memberikan bunga matahari pada seseorang memiliki makna pengagum setia. Bunga matahari ini bisa kita dapatkan di jual bunga di Surabaya.

3.      Bunga Lily

handbouquet-lily-surabaya44

Bunga ini merupakan salah satu bunga yang cukup populer untuk dijadikan buket bunga. Bunga ini memancarkan aura elegan yang kuat dan aromanya yang melekat. 

Ada banyak jenis bunga lily dapat digunakan untuk berbagai kepentingan acara seperti untuk pemakaman, acara syukuran, hadiah ulang tahun, atau hadiah untuk pasangan. 

Seperti bunga jenis calla lily yang cukup sering digunakan sebagai buket bunga dan hiasan meja tamu pernikahan.Bunga calla lily juga melambangkan keanggunan dan kecantikan. 

Jenis bunga lily yang lainnya adalah stargazer lily yang memiliki makna rasa simpati, sebagai bentuk ucapan selamat, serta bermakna kemakmuran dan kekayaan. 

Lalu jenis bunga lily yang terakhir adalah Madonna lily yang bermakna kemurnian.

4.      Bunga Gerbera

gerbera-anniversary-surabaya44

Bunga ini memiliki nama lain yakni bunga daisy, dan biasanya orang-orang menggunakan bunga ini sebagai hiasan di meja, rangkain bunga sebagai hadiah, ataupun diberikan kepada bayi yang baru lahir. 

Buket bunga daisy ini sering dijadikan sebagai hadiah untuk ulang tahun, ungkapan terimakasih, kado natal, dan diberikan pada acara syukuran. 

Ada banyak jenis warna bunga garbera ini seperti oranye, kuning, merah, serta warna pink. Bunga ini selalu berhasil dalam membawa kebahagiaan bagi orang yang menerimanya. 

Bunga garbera cocok untuk dijadikan lambang persahabatan, hadiah untuk rekan kerja, serta untuk keluarga.

5.      Bunga Carnation

carnation-anniversary-surabaya44
Bunga carnation banyak dipilih karena bunga in setelah dipetik masih bertahan lama jika dibandingkan dengan jenis bunga lainnya. 

Oleh karenanya bunga ini sering dihubungkan dengan cinta abadi seorang ibu kepada anaknya. Sehingga bunga carnation atau bunga anyelir ini sering dijadikan sebagai hadiah pada hari ibu. 

Bunga ini menjadi simbol pengorbanan seorang ibu kepada anaknya yang tidak pernah berhenti.
Warna dari bunga carnation juga memiliki makna yang berbeda seperti carnation merah yang berarti cinta dan kasih sayang. 

Lalu untuk bunga carnation yang berwarna merah muda memiliki makna rasa syukur kepada Sang Pencipta, dan yang terakhir adalah carnation putih yang bermakna cinta yang murni dan simbol pengharapan.

Merayakan wedding anniversary dengan toko bunga Surabaya

Jika sebelumnya Anda diberikan jenis bunga yang cocok untuk acara anniversary, maka berikut ini adalah bunga yang cocok untuk perayaan tahunan wedding anniversary:

·         6th Aniversary

calla-lily-anniversary-surabaya44

Bunga yang cocok untuk merayakan anniversary ke-6 biasanya menggunakan bunga lily callas. Bunga ini bermakna aura kecantikan, cinta, dan kebijaksanaan. Rangkaian bunga lily ini sebaiknya dijadikan buket yang indah beserta kartu ucapannya. Jenis bunga callas lily ini bisa kita dapatkan di jual bunga di Surabaya.

·         7th Anniversary

freesia-anniversary-surabaya44
Untuk wedding anniversary yang ke-7 hadiah bunga yang cocok adalah bunga freesia. Simbol dari bunga ini sendiria adalah kepercayaan serta rasa setia terhadap pasangan kita. 
Pada buket bunga freesia Anda dapat menambahkan boneka atau kartu ucapan yang romantis sebagai hadiah tambahan yang akan membuat pasangan menjadi terkesan.

·         8th Anniversary

lilac-anniversary-surabaya44

Bunga lilac melambangkan kesan saat pertama  kali berjumpa dengan pasangan Anda. Keindahan dari bunga lilac sangat ideal untuk merayakan anniversary kalian yang ke-8. Bunga ini menjadi pelengkap yang pas sebagai pengingat kenangan kalian saat pertama berjumpa waktu dulu.

·         9th Anniversary

cendrawasih-anniversary-surabaya44

Pada perayaan anniversary ini biasanya menggunakan bunga cendrawasih sebagai hadiahnya. Karena bunga ini melambangkan kemegahan dan keagungan cinta. Selain itu bunga ini akan menjadi pengingat bahwa setiap masalah yang Anda hadapi bersama pasangan masih lebih kecil dari saat-saat bahagia kalian bedua.

·         10th Anniversary

daffodil-anniversary-surabaya44

Bunga daffodil memiliki warna kuning yang cantik dan bisa menjadi pengingat kebersamaan yang kalian lalui selama sepuluh tahun. 
Hubungan yang telah bertahan dalam waktu yang lama ini tentu sangat berarti dan spesial, karena sudah banyak halangan dan rintangan yang dilalui bersama. 
Bunga daffodil yang anda berikan sebaiknya diselingi dengan kalung atau cincin agar lebih romantis.

Cara memilih bunga untuk istri

Biasanya seorang suami memberikan bunga untuk istri karena ada momen yang akan dirayakan bersama. 
Momen tersebut misalnya seperti hari ulang tahun ataupun wedding anniversary. Namun agar hadiah bunga yang ingin Anda berikan kepada sang istri lebih berkesan, maka kita harus tahu bagaimana cara memilih bunga yang tepat:

1.      Memilih bunga kesukaan

Cara yang pertama adalah dengan mengetahui jenis bunga yang disukai oleh istri Anda. Cobalah ingat apakah dia sering menyebut bunga favoritnya. 
Jika sudah mengetahuinya kita bisa datang ke jual bunga di Surabaya yang menyediakan banyak jenis bunga yang cantik.

2.      Memilih bunga yang berhubungan dengan momen bersama

Jika dahulu Anda pernah memberikan bunga pada saat menyatakan cinta, maka hadiah bunga tersebut bisa diberikan lagi sebagai pengingat momen saat itu.

3.      Simbol dan warna bunga

Ketika ingin memberikan bunga untuk istri Anda juga harus tahu makna dari bunga dan warnanya. Misalnya bunga krisan putih yang bermakna kejujuran serta kesetiaan. Selain itu rangkaian bunga matahari bisa menjadi simbol pengabdian abadi untuk istri.

4.      Memesan bunga sendiri

Alangkah lebih baik jika Anda yang memesan bunga sendiri sebagai kado untuk istri. Carilah bunga yang sedang tumbuh pada musimnya, sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran. Untuk mendapatkan bunga dengan kualitas terbaik dan tahan lama Anda bisa memesannya di toko bunga Surabaya.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga segar.

Apabila anda berkenan dengan layanan kami, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist Surabaya
Psr.Bunga Kayoon Stan.B - 26A
Jl. Kayoon, Surabaya

Telp : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com