7 Bunga Tanda Persahabatan Manis Di Toko Bunga Surabaya - Agustina Florist


buket bunga mawar kuning surabaya33

Toko bunga Surabaya – Di Indonesia ini kita tentu banyak menemui berbagai macam jenis bunga yang cantik dan menarik perhatian. 

Namun tahukah Anda kalau ternyata bunga-bunga ini memiliki berbagai macam arti. Ada yang memiliki arti cinta, selamat dan ada juga yang berarti persahabatan. 

Jadi Anda dapat memberikan beberapa bunga ini yang dapat diartikan sebagai tanda persahabatan untuk sahabat atau teman dekat yang dimiliki pada moment atau event tertentu.

7 Jenis bunga tanda persahabatan di toko bunga Surabaya
  1. Bunga mawar kuning atau oranye
mawar kuning oranye23

Berbeda dengan bunga mawar yang berwarna pink atau merah yang dapat diartikan sebagai simbol cinta kepada kekasih atau pasangan

Ternyata bunga mawar kuning dan warna oranye memiliki arti yang berbeda. Mawar kuning atau pink cukup terkenal sebagai bunga yang melambangkan persahabatan. 

Mawar kuning atau oranye ini juga dapat digunakan sebagai lambang cita dan kenangan. Dimana kedua hal tersebut memang memiliki kedekatan Dengan kata persahabatan.

Jadi memberikan rangkaian bunga mawar kuning atau oranye dapat menjadi simbol persahabatan baik yang tak lekang oleh waktu. 

Bunga mawar ini termasuk salah satu bunga paling umum dan dikenal oleh semua orang. Jadi kita tidak perlu susah-susah untuk mencari bunga ini karena bunga ini dapat kita temukan pada toko bunga Surabaya terdekat.
  1. Bunga tulip biru
Bunga tulip biru yang dapat diartikan sebagai lambang kesetiaan. Namun kesetiaan ini bukanlah kesetiaan antar kekasih, melainkan kesetiaan yang dimiliki antar sahabat atau teman baik. 

Bunga tulip biru ini berarti kalau kita akan selalu berada di dekat mereka ketika mereka sedang kesusahan dan membutuhkan dukungan di saat sedang sedih.

Hal ini menjadikan bunga tulip biru ini menjadi bunga yang sangat cocok untuk diberikan kepada sahabat baik kita pada beberapa acara atau situasi. 
Kabar baiknya adalah, bunga tulip biru ini sangatlah mudah ditemukan, terutama di toko Florist Surabaya yang memiliki koleksi bunga beragam.
  1. Bunga Ivy
ivy flower bunga persahabatan

Bunga ivy, atau yang lebih sering disebutkan dengan ivy flower dalam bahasa Inggris, merupakan bunga yang cukup langka dan jarang orang kenal. 

Karena memang bunga ini sangatlah sulit untuk ditemukan di sembarang toko bunga. Jadi, jika Anda berhasil mendapatkan bunga ivy dan memberikannya kepada sahabat atau teman dekat, hal ini dapat menjadi kado yang cukup spesial untuk mereka.

Bunga ivy memiliki arti langgeng atau abadi. Jadi Anda dapat memberikan kepada sahabat kita yang sudah kita kenal lama agar hubungan kalian lebih bertahan lama dan langgeng. 

Anda juga dapat memberikan bunga ivy ini kepada sahabat yang telah menikah agar mendoakan rumah tangga mereka lebih langgeng dan abadi. Untuk mencari bunga ivy ini di Surabaya, Anda dapat mencari dari alamat toko bunga Surabaya yang menjual berbagai jenis bunga secara lengkap.
  1. Bunga Iris
iris flower bunga persahabatan

Bunga iris memiliki arti yang sama dengan bunga mawar berwarna kuning atau oranye. Bunga iris ini dapat menjadi simbol persahabatan yang cukup kuat dengan sahabat kita agar hubungan menjadi lebih kuat, awet dan bertahan lama. Bunga iris ini dapat kita cari di toko bunga Surabaya yang menjual bunga terbatas karena memang bunga ini juga tidak sulit untuk dicari di pasaran.
  1. Bunga Matahari
sun flower bunga persahabatan

Bunga matahari dapat diartikan sebagai simbol persahabatan. Meskipun bunga matahari ini juga dapat berarti sebagai simbol keceriaan atau suka cita. 

Arti yang dimiliki oleh bunga ini menjadikan bunga ini cocok berada dalam beberapa acara dan situasi. 
Seperti pernikahan, ulang tahun, sampai kepada acara-acara perayaan biasa. Sehingga kita dapat mengunjungi toko bunga Surabaya terlebih dahulu sebelum menghadiri sebuah acara untuk memberikan bunga ini kepada orang lain.

Warna bunga ini yang cerah dan mencolok membuat orang yang melihatnya pasti merasa gembira dan bersemangat. 

Sehingga bunga ini sangat cocok juga diberikan kepada sahabat baik dengan harapan mereka yang melihat bunga ini dapat menjadi ceria dan menghilangkan perasaan buruknya ketika melihat bunga ini.  
Bunga matahari ini sangatlah mudah untuk ditemukan. Dan bunga ini juga diketahui oleh banyak orang, sehingga kita tidak akan kesulitan untuk mencari tahu mengenai keberadaan bunga ini seperti di toko-toko Florist Surabaya banyak ditemukan jenis bunga matahari.
  1. Bunga Daisy
daisy flower bunga persahabatan

Meskipun tidak banyak orang yang pernah mendengar nama bunga ini, namun pasti banyak orang yang pernah melihat bunga ini. 

Karena bunga ini secara tidak langsung sering diperlihatkan pada acara-acara televisi atau mungkin pernah melihatnya di toko florist Surabaya yang menjual berbagai macam bunga, namun bunga ini pasti mencolok diantara beberapa bunga.

Bunga Daisy atau Desi dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebagai simbol perhatian serta kepedulian kita kepada orang lain yang kita berikan. 

Apa yang menjadikan bunga ini cocok untuk dijadikan hadiah? 
Karena selain bentuk dan warna bunga ini yang menarik dan mencolok, bunga ini juga berarti kepedulian. Sehingga orang yang kita berikan bunga ini akan merasa senang atas rasa perhatian dan kepedulian kita.

Tidak hanya untuk sahabat, bunga jenis ini juga cocok untuk diberikan kepada kekasih atau orang tua sehingga menjadikan bunga ini cocok untuk berada pada beberapa situasi dan acara. 

Tidak jarang juga mungkin Anda melihat karangan bunga daisy yang sering dijumpai pada acara-acara tertentu sebagai hiasan atau pajangan. 
Kalau Anda tertarik, maka Anda juga bisa membeli bunga Desi di alamat toko bunga Surabaya yang sering menerima pesanan karangan bunga atau raingkaian bunga.
  1. Bunga Krisan
bunga krisan putih surabaya32

Jenis bunga terakhir yang cocok untuk diberikan kepada sahabat atau teman dekat adalah bunga krisan. 
Bunga ini menjadi jenis bunga yang sering ditemui di beberapa alamat toko bunga Surabaya pada umumnya. 
Sejauh ini sering dijumpai karangan bunga krisan pada acara keluarga atau diberikan kepada anggota kerabat keluarga saja. 

Namun rupanya tak banyak yang tahu kalau ternyata bunga krisan ini juga dapat kita berikan kepada sahabat atau teman baik.
Bunga krisan ini memiliki arti dukungan. Dengan memberikan bunga ini kepada seseorang, sang pengirim berarti memberikan dukungan kepada orang tersebut. 

Sehingga orang yang menerima pemberian bunga ini merasa lebih percaya diri karena telah mendapatkan simbol dukungan dari orang terdekat mereka. 

Selain itu, mungkin bunga krisan ini juga ada bisa ditemui di berbagai-bagai rumah sakit karena sarat akan makna. 
Dan simbol dukungan yang berada dalam bunga ini tidak terbatas pada dukungan di saat senang, namun juga dukungan di saat sedang dilanda oleh masalah, sakit dan keadaan sedang terpuruk

Itulah beberapa macam jenis bunga yang memiliki simbol arti persahabatan yang dapat dengan mudah ditemui di toko bunga Surabaya dan cocok diberikan kepada sahabat atau teman baik kita agar berharap hubungan tetap akan bertahan dan menjadi lebih baik lagi.

Agustina Florist
Pasar Bunga Kayoon Stan.B - 26A
Jl. Kayoon , Surabaya

HP : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com