10 Jenis Bunga Spesial Terkini Untuk Buket Ada di Toko Bunga Kayon - Agustina Florist Surabaya


buket terkini di kayon surabaya

Toko bunga Surabaya murah banyak sekali menjual berbagai macam bunga. Bunga merupakan jenis tanaman yang spesial dan dikenal karena keindahannya. 

Tidak saja memiliki bentuk dan warna yang menarik, bunga juga memiliki keharuman yang dapat memikat perhatian banyak orang. 
Banyak orang yang tertarik kepada bunga, akan membeli serangkaian bunga potong yang diberi nama buket. 

Ternyata terdapat jenis-jenis bunga yang sering dijadikan buket karena keindahannya, yang akan kita jelaskan di bawah ini.

10 Jenis Bunga untuk Buket pada Toko Bunga Surabaya Murah

1.      Bunga Mawar
buket tangan mawar kayon surabaya1

Bunga mawar sebagai jenis bunga yang sangat umum untuk dijadikan bagian dari buket bunga. 

Bunga ini dikenal oleh banyak orang dan diminati karena keindahannya. Bunga mawar, tergantung dari warnanya, memiliki makna yang berbeda-beda. 
Ada yang berarti cinta, ada yang berarti persahabatan, dsb. Alasan ini juga menjadikan bunga mawar sebagai buket bunga yang cocok untuk diberikan kepada orang yang spesial dalam kehidupan kita. Inilah alasan kenapa bunga ini selalu dihubungkan dengan cinta dan ketulusan.

2.      Bunga Lily
buket tangan lily kayon surabaya1

Pada toko jual bunga Surabaya, banyak kita temukan jenis bunga lily ini. karena jenis bunga ini merupakan jenis yang terkenal kedua, setelah mawar, dan cocok untuk dijadikan buket bunga. Dikarenakan bentuk dan jenis bunga ini sangatlah elegan, buket bunga lili ini seringkali diberikan untuk tujuan khusus seperti ucapan selamat, hadiah untuk pasangan kita, dsb.

Bunga lili ini, tergantung dari jenis dan warnanya, ternyata juga memiliki makna yang berbeda-beda. Seperti Calla Lily yang berarti kecantikan, keagungan, dan keindahan, yang cocok untuk hadiah kepada pasangan kita. 
Serta Stargazer Lily yang berarti simpati, kemakmuran, dan ucapan selamat, sehingga tidak jarang kita menemukan jenis lili ini sebagai karangan bunga pada pemakaman. Serta ada juga Madonna Lily yang berarti kemurnian.

3.      Bunga Gerbera
gerbera buket kayon surabaya1

Bunga Gerbera atau yang lebih sering kita kenal dengan nama bunga daisy ini merupakan jenis bunga yang paling cocok dijadikan sebagai bunga dekorasi dalam sebuah acara yang bahagia, seperti pelaminan, lahiran, dan untuk ditaruh di meja juga menjadi pilihan yang baik.

Bunga Gerbera ini sering kita jumpai pada toko bunga Kayon, yang tersedia dalam berbagai macam warna. Karena kebutuhan akan bunga ini cukup banyak dan diminati oleh banyak orang. Bunga gerbera ini juga cocok untuk diberikan ke sahabat dan kerabat kita.

4.      Bunga Carnation
carnation buket bunga kayon surabaya1

Bunga carnation ini seringkali menjadi pilihan utama orang-orang karena daya tahan dan kesegaran bunga ini yang lebih baik dibandingkan bunga lainnya. 

Maka tidak heran kalau banyak toko bunga Surabaya murah apa-apa ada yang menjual bunga ini karena kemudahan dalam pengurusannya yang tidak mudah untuk layu. 

Sehingga tidak terlalu merugikan untuk menyimpan bunga ini lama-lama. Oleh karena itu, tidak heran juga kalau bunga ini seringkali dikaitkan dengan cinta abadi atau cinta yang bertahan lama seperti cinta orang tua kepada anaknya.

Bunga carnation ini juga sering dikenal dengan nama anyelir. Bunga ini cukup populer pada hari-hari raya yang bertemakan cinta, seperti pada hari ibu, karena bunga ini selalu menjadi pilihan utama bagi anak-anak yang ingin memberikan hadiah kepada orang tuanya. 

Perlu kita ketahui juga, kalau bunga carnation ini memiliki warna yang berbeda-beda tergantung dari warnanya. Warna merah seringkali melambangkan cinta serta kasih sayang, merah muda melambangkan rasa bersyukur, serta carnation putih melambangkan cinta yang murni dan tulus.

5.      Bunga Anggrek
buket bunga anggrek kayon surabaya1

Bunga anggrek ini merupakan bunga yang sangat eksotis dan menunjukkan keagungan murni, keindahan, serta kekuatan

Pada toko bunga Kayon terlaris , biasanya pembeli dari bunga ini, seringkali membeli bunga jenis ini dalam bentuk buket. 

Karena bunga anggrek ini memiliki beragam bentuk dan warna, menyebabkan buket bunga ini tidak terlihat membosankan dengan keberagaman warna yang dimiliki oleh bunga ini.

6.      Bunga Tulip
buket bunga tulip kayon surabaya1

Bunga tulip ini juga menjadi salah satu jenis bunga yang populer dikalangan pencinta bunga untuk dijadikan buket. 

Banyak orang mengatakan kalau bunga ini merupakan Bunga yang berasal dari belanda, namun hal ini tidak benar. 

Bunga tulip ini sebenarnya berasal dari Asia Tengah. Bunga ini pada awalnya merupakan bunga liar, namun karena keindahannya, akhirnya banyak orang membudidayakan bunga jenis ini untuk dijadikan buket bunga.

Banyak toko jual bunga Surabaya yang menjual bunga jenis ini. Dan kita tidak akan merasa dirugikan dengan membeli bunga ini. 

Karena bunga ini sangatlah kuat dan tahan lama. Bunga ini dapat bertahan lama hingga 10 hari setelah dipotong sebelum menjadi layu. Tentu kita juga perlu tahu cara untuk merawatnya agar bisa lebih tahan lama lagi.

7.      Bunga Matahari
buket bunga matahari kayon surabaya11

Bunga matahari merupakan bunga yang paling dikenal sebagai bunga yang melambangkan keceriaan dan kebahagiaan. 

Arti yang dimiliki oleh bunga ini sangatlah cocok untuk mengungkapkan rasa kekaguman terhadap seseorang dan bunga ini juga cocok untuk diberikan kepada orang sakit, dengan harapan orang yang kita berikan akan menjadi lebih ceria dan bersemangat. 
Buket bunga matahari ini juga sering dibeli sebagai hadiah kepada teman ataupun orang tua.

8.      Bunga Gardenia
gardenia buket bunga kayon surabaya11

Bunga yang berwarna putih dan memiliki aroma yang harum ini cocok untuk dijadikan sebagai buket bunga. 

Warna putih yang dimiliki oleh bunga ini membuatnya identik sebagai lambang kesucian dan kemurnian. 
Bunga ini dapat dengan mudah kita kenali pada setiap toko bunga Surabaya murah yang kita kunjungi karena warna dan bentuknya yang sangat khas.

9.      Bunga Daffodil
daffodil buket bunga surabaya kayon1

Bunga daffodil melambangkan kebahagiaan, kegembiraan, harapan, serta optimisme. Warna kuning yang dimiliki oleh bunga ini dapat menjadi warna yang bisa mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita berikan. 

Serangkaian bunga jenis ini juga sangat cocok untuk diberikan kepada mereka yang sedang bergembira dan merayakan sesuatu, seperti lahiran atau kenaikan pangkat dalam pekerjaan.
Buket bunga daffodil ini menarik perhatian banyak orang pada setiap toko jual bunga Surabaya karena warnanya yang menarik yaitu kuning dan putih.

 Fakta yang menarik adalah, kalau bunga ini tidak cocok untuk hidup di Indonesia karena bunga ini hanya dapat hidup pada iklim subtropis dan sedang. Sehingga semua koleksi bunga yang kita lihat tersebut pasti didapatkan dari impor.

10.  Bunga Hydrangea
hidrangia buket kayon surabaya1

Sebenarnya bunga hydrangea ini termasuk ke dalam golongan tanaman jenis semak yang memiliki tinggi berkisar antara 1 hingga 3 meter. 

Bunga yang cukup langka ini, dapat kita temukan pada toko bunga Kayon. Bunga ini memiliki warna yang cantik dan menawan, sehingga banyak orang memotong bunga ini untuk dijadikan buket. Warna yang dimiliki oleh bunga ini meliputi warna kuning, ungu, putih, biru terang, dan pink.

Setelah kita mengetahui semua jenis bunga yang indah dan menarik diatas. Kita sekarang sudah bisa membeli bunga-bunga favorit kita dari daftar diatas pada toko bunga Kayon yang menjual berbagai macam jenis bunga menarik untuk dijadikan buket bunga.

Agustina Florist
Psr.Bunga Kayoon,Stan.B - 26A
Jl.Kayoon, Surabaya

CP : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424

Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com