Toko Bunga Surabaya Sedia 6 Macam Model Bunga Papan Berbeda & Elegan - Florist Surabaya Terkini 2018


bunga papan surabaya beda model cepat

Toko bunga Surabaya Bunga papan Surabaya dibuat dengan menggunakan campuran banyak sekali bunga yang berwarna-warni. 
Rata-rata mereka menggunakan 100 variasi spesies bunga yang ada di alam ini. Hal ini bertujuan untuk menciptakan karangan Bunga yang indah dan enak dipandang.
Bunga papan sendiri adalah sebuah karangan bunga yang berbentuk segi empat maupun persegi Panjang. Bunga – bunga ini diatur dan disusun sedemikian rupa yang akhirnya nanti membentuk suatu pola yang rapi dan indah. 
Bunga papan ini biasa terdiri dari beberapa bahan pokok yang digunakan. Pada umumnya tempat jual bunga Surabaya ini membuat bunga papan dengan menggunakan bahan Styrofoam berbentuk persegi empat dan untuk penyangga atau kaki – kaki nya menggunakan bahan kayu kuat yang dibentuk sedemikian rupa agar dapat menopang papan Styrofoam.
Styrofoam kemudian ditutupi dengan menggunakan bahan spons halus yang berwarna-warni. Kemudian baru ditutupi dengan bunga – bunga yang memiliki banyak warna dan kemudian disusun dan ditata sesuai dengan keinginan. Untuk bunga papan dibuat dengan beberapa tujuan dan macam di antaranya adalah:
  • Bunga Papan Congratulations
  • Bunga Papan Duka Cita
  • Bunga Papan Happy Birthday
  • Bunga Papan Happy Wedding
  • Bunga Papan Selamat Bahagia
  • Bunga Papan Selamat & Sukses
Semua bunga papan di atas memiliki bentuk yang sama. Yang membedakan hanya corak, warna, jenis bunga, dan bentuk yang dibuat sesuai permintaan dan kebutuhan. Selain itu juga untuk ucapan dibuat sesuai dengan permintaan pembeli yang dibeli di tempat jual bunga Surabaya.
Sebetulnya bunga papan sendiri telah mengalami perkembangan jaman. Kalau biasanya tulisan di bunga papan hanya begitu-begitu saja, sekarang ini sudah banyak modifikasi dimana pemesan bunga papan bisa menyantumkan berbagai macam kata atau kalimat unik. 
karangan-bunga-lucu-unik23
contoh bunga papan dengan kalimat unik

Contohnya pada bunga papan untuk wisuda atau pernikahan. Ada yang melampirkan kata-kata menarik pada bunga papan pernikahan yang dikirimkan dari sang mantan, misalnya ‘Belum Bisa Move On Dari Kamu Tapi Selamat Ya”, “Dari Aku yang Gagal Menikahimu” dan kalimat-kalimat lucu lainnya. 
Jadi ketika hendak mengirimkan bunga papan, Anda perlu memberitahukan kepada yang jual bunga Surabaya mengenai kalimat apa yang ingin dicantumkan.
Perbedaan beberapa model bunga papan Surabaya
1.      Bunga Papan Congratulations
bunga papan selamat surabaya 23

Bunga papan model ini adalah bunga papan yang banyak dikirimkan sebagai tanda suka cita. Bunga papan tersebut biasa dikirimkan kepada teman, kerabat dekat, dan keluarga yang sedang merayakan suatu acara atau event. 
Biasanya bisa berupa acara selamatan pindah rumah baru, acara kelulusan ataupun wisuda, acara kenaikan pangkat, dan acara – acara lainnya yang menandakan ucapan selamat kepada pihak yang dituju.
Umumnya bunga papan congratulations menggunakan beberapa warna bunga seperti warna kuning sebagai lambang kejayaan. Lalu ada juga yang menggunakan warna salmon dan kuning yang melambangkan kegembiraan dan lambang kesuksesan. Serta ada juga yang menggunakan warna oranye yang melambangkan kebanggaan kepada orang yang dituju.
2.      Bunga Papan Duka Cita
bunga papan duka cita surabaya52

Bunga papan ini biasa dikirimkan sebagai tanda duka cinta. Bunga papan duka cita melambangkan turut berbela sungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. 
Bunga papan ini juga diberikan sebagai harapan dapat menguatkan diri keluarga yang ditinggalkan. Bunga papan ini biasa disusun dengan menggunakan beberapa jenis bunga dan warna. 
Warna yang sering digunakan adalah warna hitam/gelap yang memiliki makna berduka dan warna putih yang menunjukkan permintaan maaf.
3.      Bunga Papan Happy Birthday
bunga-papan-ulang-tahun-surabaya332

Bunga papan jenis biasa diberikan sebagai ungkapan selamat ulang tahun kepada seseorang. Bunga papan ini memiliki arti bahwa hubungan dari pengirim dan penerima bunga papan ini cukup dekat. Bunga papan ini biasanya diberikan sebagai tanda ucapan selamat.
Bunga papan ini biasanya menggunakan warna salmon yang menunjukkan arti kegembiraan dan mawar pink yang menggambarkan situasi atau kondisi sukacita.
4.      Bunga Papan Happy Wedding
bunga-papan-wedding-ori02

Bunga papan ini merupakan salah satu jenis yang paling sering kita lihat. Bunga ini biasanya diberikan kepada pasangan yang baru saja mengadakan acara pernikahan. 
Biasanya pada bunga papan happy wedding menggunakan warna bunga seperti warna hijau yang mengandung arti kehidupan baru yang lebih sejahtera. 
Selain itu ada juga yang menggunakan bunga berwarna campuran kuning dan merah yang berarti rasa kagum. Dan yang paling sering digunakan adalah warna salmon dan warna kuning yang merupakan tanda kegembiraan dan selamat.
5.      Bunga Papan Selamat Bahagia
bunga-papan-selamat-bahagia-surabaya-mas-isman23

Bunga papan ini cukup jarang dilihat dan dipesan. Tapi toko bunga Surabaya juga menerima pembuatan bunga papan selamat bahagia
Bunga papan tersebut biasanya dikirimkan kepada para sahabat atau relasi yang telah memulai hidup baru. Selain itu juga sering diberikan kepada teman atau kerabat yang baru saja menikah atau baru saja pindah ke rumah baru. 
Bunga ini biasa dilambangkan dengan warna kuning dan putih yang artinya semangat memulai hidup baru dan juga semoga mengalami masa jaya dalam hidupnya.
6.      Bunga Papan Selamat dan Sukses
bunga-papan-selamat-sukses-ase-surabaya47

Bunga papan model ini biasanya dikirimkan kepada para kerabat yang telah mencapai suatu pencapaian. Intinya dapat diberikan sebagai tanda ucapan selamat dan semangat. 
Bunga papan ini umumnya diberikan kepada teman yang baru saja membuka usaha atau toko baru. Selain itu juga dapat diberikan kepada teman yang baru saja naik jabatan ataupun pekerjaan baru. 
Bunga papan Selamat dan Sukses biasanya disimbolkan dengan warna hijau yang memiliki arti sukses selalu.
Tentunya semua model bunga papan di atas di jual di toko bunga. Setelah mengenal macam-macam bunga papan yang dijual maka selanjutnya adalah mencari yang jual bunga Surabaya. 
Hal ini dikarenakan Surabaya memiliki beberapa toko bunga yang memiliki kualitas bunga Surabaya yang sangat bagus dan segar serta berkualitas tinggi.
Hal yang harus diketahui sebelum beli bunga di toko bunga Surabaya
Bagi yang mau mencari bunga papan Surabaya maka anda perlu untuk mencari informasi mengenai toko bunga papan tersebut karena harus memastikan hanya menggunakan jasa toko bunga papan tepercaya
Kalau bisa sebuah toko bunga yang sangat direkomendasikan oleh kenalan atau tema/ keluarga agar tidak terjadi kendala ke depannya yang mengakibatkan kerugian bagi diri Anda sendiri.
Setelah menemukan toko bunga papan yang dipercayai, maka langkah selanjutnya adalah mencari kombinasi warna dan bentuk yang ingin dirangkai. 
Selain itu perlu juga disiapkan sebuah kalimat ucapan yang akan ditulis di bunga papan tersebut. Hal ini dikarenakan setiap warna memiliki arti atau melambangkan berbagai hal yang berbeda tergantung keadaan dan kebutuhan Anda. 
Jadi pastikan kalau sudah memilih warna, corak, jenis bunga, dan kalimat yang tepat untuk menyampaikan perasaan Anda kepada penerima bunga papan ini.
Demikianlah beberapa hal yang harus diketahui sebelum membeli bunga papan di toko bunga. Semoga dapat memberikan informasi yang berguna bagi para pembaca yang mencari di toko bunga Surabaya.
Agustina Florist Surabaya
Pasar Bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl. Kayoon, Surabaya
CP : 0812 3343 7027
WA : 0818 80329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website katalog : clianthabunga.com