Tips Memilih Jenis Bunga Untuk Hari Ibu yang Tepat Diberikan


toko-bunga-surabaya-jual-buket-bunga-anggrek-bulan

Jual bunga Surabaya – Kebutuhan bunga oleh masyarakat semakin meningkat untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah ketika berada hampir di penghujung bulan Desember. 
Tepatnya pada tanggal 22 Desember, terdapat perayaan hari ibu di Indonesia. Di hari tersebut banyak orang yang memberikan ungkapan kasih sayang mereka kepada ibunda tercinta. 
Menyayangi seorang ibu yang telah melahirkan tentu saja tidak hanya pada saat hari Ibu saja. Akan tetapi, di hari perayaan tersebut Anda dapat memberikan perhatian khusus dan lebih dari yang biasanya.

Jenis bunga Surabaya yang tepat diberikan saat hari ibu

Kasih sayang seorang ibu memang tidak akan pernah tergantikan dengan apapun di dunia ini. Tidak ada barang apapun yang dapat membayar semua yang telah ibu berikan dan lakukan. 
Namun, di hari ibu pastilah sebagai seorang anak ingin sekali memberikan sesuatu sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang pada ibu.

Karangan bunga Surabaya menjadi salah satu jenis kado yang sangat populer dan banyak diberikan ketika hari ibu. Tidak semua jenis bunga tepat diberikan kepada ibu saat perayaan hari ibu. Berikut ini adalah beberapa jenis bunga yang tepat dan sesuai:
  1. Tulip
Jenis bunga yang pertama adalah bunga tulip. Bunga tulip yang tepat untuk dirangkai dan dipersembahkan bagi ibu yang sangat disayangi adalah bunga tulip kuning dan berbagai warna lainnya. 
Bunga ini memiliki arti yang mendalam dalam Bahasa bunga yakni “There is sunshine in your smile”.
Lebih jauh, kalimat tersebut dapat dapat menggambarkan bahwa ibu selalu ada dan memberikan senyumannya dalam keadaan apapun. 
Baik anaknya sedang gembira atau bersedih. Kombinasi bunga tulip yang dirangkai menjadi karangan bunga Surabaya dengan komposisi beragam warna dan jenis tulip akan membuat ibu merasa bahagia. Pilihlah jenis buket yang elegan dan spesial untuk ibu yang selalu disayangi.
  1. Bunga aster
Bunga aster atau daisy merupakan jenis bunga kedua yang tepat diberikan kepada ibu ketika perayaan hari ibu. Ciri khas bunga ini adalah terdapat beberapa bunga dalam satu tangkainya. 
Bunga aster atau daisy ini memiliki beberapa jenis warna yang dapat dikombinasikan seperti putih, merah, pink, kuning dan oranye.
Bunga aster mengandung makna yang sangat mendalam karena merupakan lambang dari kecantikan dan kelembutan. 
Bunga ini juga merupakan lambang dari rasa cinta yang mendalam. Dengan begitu, rangkaian bunga aster sangat tepat diberikan pada ibu tersayang sebagai ucapan di hari ibu. Pemilihan buket atau bunga meja dapat dilakukan dengan mengombinaskan berbagai warna bunganya. 
Anda dapat melakukan pesan bunga Surabaya jenis ini beberapa hari atau bahkan minggu sebelum hari ibu supaya tidak kehabisan. 
  1. Matahari
Bunga matahari merupakan jenis bunga yang mempunyai kelopak lebar serta warnanya yang sangat cerah melambangkan sebuah keceriaan. 
Karena alasan inilah bunga matahari menjadi jenis bunga yang tepat untuk diberikan kepada ibunda tercinta saat hari ibu. 
Keindahan dan warna cerah yang terkandung dipercaya dapat membuat siapapun yang menerima buket bunga ini menjadi sangat terhibur dan merasa sangat bahagia.
Tidak berhenti disitu, bunga matahari juga dapat menggambarkan sosok ibunda tersayang yang merupakan seorang figur yang selalu membawa kehangatan dan kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. 
Ibu juga sangat pantas untuk dikagumi karena begitu banyak pengorbanan yang telah ia lakukan hanya untuk keluarga semata tanpa menuntut balasan. 
Laksana mentari yang selalu menyinari dunia tanpa mengharap balas jasa. Pastinya sudah banyak yang pesan bunga Surabaya jenis bunga matahari jauh hari sebelum perayaan hari ibu karena bunga ini sangat laris manis.
  1. Calla Lily
Sebagai seorang anak, pastilah ingin memberikan yang terbaik bagi ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya. 
Calla Lily adalah jenis bunga yang tepat diberikan saat hari ibu selanjutnya. Bunga ini merupakan simbol kehormatan yang agung sehingga sangat pantas diterima oleh ibu di hari ibu yang diperingati sekali dalam setahun. 
Tampilan bunga calla lily yang cantik akan dapat mewakilkan perasaan betapa Anda sangat sayang dan menghormatinya.
Bunga yang memiliki tampilan elegan ini juga menjadi simbol kelembutan dan perhatian yang selalu ada di dalam diri seorang ibu. 
Bunga calla lily umumnya selalu dikemas dalam bentuk buket sehingga sangat jarang diaplikasikan pada bunga papan duka cita Surabaya atau karangan ucapan lain yang berbentuk papan.
  1. Anggrek
Selanjutnya ada bunga anggrek yang banyak dikenal dunia sebagai lambang kecantikan dan cinta sejati seperti halnya yang profil seorang ibu. Anda dapat memberikan rangkaian bunga anggrek yang dikemas dalam buket. Bahkan Anda juga dapat memberikan tanaman bunga anggrek supaya dapat ditanam di pekarangan rumah.
  1. Krisan
Bunga krisan merupakan jenis bunga yang menjadi lambang kebahagiaan abadi. Karena makna tersebut sangat mendalam, bunga ini sangat pas diberikan pada ibu saat hari ibu. Terdapat berbagai jenis warna bunga krisan yang dapat dikombinasikan seperti kuning, merah muda, dan merah. Bunga ini dapat diberikan dalam bentuk buket atau bunga meja. Namun jenis bunga ini tidaklah cocok jika diaplikasikan pada bunga papan duka cita Surabaya.

Cara memberikan bunga di hari ibu yang tak terlupakan

Memberikan buket bunga dengan jenis-jenis bunga yang telah dijelaskan di atas kepada ibunda di hari ibu sudahlah menjadi hal yang biasa. Supaya pemberian bunga lebih berkesan dan tak akan telupakan oleh ibunda tercinta, lakukan beberapa ide cara pemberian bunga di hari ibu berikut ini:
  • Berikan buket bunga yang besar
Memberikan buket bunga dengan ukuran kecil atau standar adalah hal yang sudah terlalu biasa. 
Akan sangat terkesan jika Anda memberikan buket bunga Surabaya dengan salah satu jenis bunga yang telah disampaikan di atas dalam ukuran buket yang besar. kombinasi warna dan jenis bunga yang tepat akan membuat tampilan buket bunga besar semakin menarik. Pilihlah bunga yang memiliki tangkai cukup panjang agar tampilannya terlihat lebih elegan. Buket bunga yang besar dapat menggambarkan betapa besarnya rasa cinta Anda pada ibunda yang memang begitu besar.
  • Menambahkan paket hadiah di buket bunga
Supaya kejutan lebih maksimal lagi, sisipkanlah paket hadiah pada buket bunga yang diberikan, sebaiknya cari tahu dahulu benda atau sesuatu hal yang memang sedang sangat diinginkan oleh ibu Anda. 
Dengan begitu, kebahagiaannya pasti akan sangatlah lengkap. Beberapa contoh kejutan hadiah yang dapat diberikan antara lain perhiasan, tiket liburan bersama ayah, sepatu, tas atau bahkan pakaian. Buket bunga Surabaya yang diselipi kejutan hadiah pasti akan sangat menggembirakan hati ibu.
  • Menghiasi rumah dan kamarnya dengan bunga-bunga
Memang terdapat banyak cara untuk dilakukan saat hari ibu untuk menunjukkan kasih sayang yang besar kepada sosok yang telah membimbing selama ini. 
Salah satunya adalah dengan menghias rumah atau kamarnya dengan berbagai bunga yang dikombinasi. 
Apalagi bagi para ibu yang sangat mencintai bunga, pasti cara ini akan sangat membekas pada dirinya. Pilihlah jenis bunga yang tepat dan jangan aplikasikan jenis bunga yang seringnya dipakai untuk bunga duka cita Adijasa Surabaya.
  • Berikan kue dengan hiasan bunga-bunga yang cantik
Cara unik yang selanjutnya adalah dengan menghadiahkan ibu sebuah kue berhiaskan bunga. buatlah kue dengan tangan Anda sendiri dengan rasa favoritnya supaya lebih spesial. Tambahan ornamen bunga tentu akan membuatnya menjadi semakin mengesankan.
Buket bunga dengan berbagai jenis bunga di atas sangat pas diberikan untuk merayakan hari ibu. Supaya dapat terus diingat dan memorable, berbagai cara di atas dapat dilakukan. sudah banyak gerai bunga yang jual bunga Surabaya dengan pilihan yang sangat variatif.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com