Tips Memilih Tipe Vas yang Cocok Dengan Bunga Anda - Agustina Florist


toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar

Jual bunga Surabaya – Kebutuhan masyarakat akan berbagai jenis bunga dapat disuplai dengan baik dengan adanya gerai bunga. 
Peningkatan jumlah toko bunga yang semakin banyak tentu berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan bunga. 
Bunga memang merupakan benda yang multifungsi. Tidak hanya dijadikan hiasan saja, namun bunga juga digunakan sebagai simbol kasih sayang, simbol kepedulian, pemberi semangat dan bahkan untuk keperluan dekorasi.

Kumpulan tipe vas bunga yang tepat sesuai jenis bunga Surabaya

Bunga memang memiliki sisi artisitik yang tinggi dengan kombinasi bentuk, warna serta wewangian yang membuat rileks penerimanya. Banyak toko yang jual bunga Surabaya menerima pesanan perangkaian bunga atau buket untuk berbagai kesempatan. 
Dekorasi rumah dari bunga saat ini memang sedang cukup viral. Banyak yang mengaplikasikan berbagai jenis bunga untuk menghidupkan suasana rumah, ruang kerja atau kantor.
Pengaplikasian bunga tentu tidak dapat terlepas dari yang Namanya vas bunga. Vas bunga memiliki tipe, bentuk dan jenis yang sangat beragam. Pemilihannya harus disesuaikan dengan tipe bunga yang hendak diaplikasikan. 
Berikut ini terdapat beberapa model vas bunga yang sedang trend dan dapat dijadikan inspirasi:
  • Vas dengan bentuk oval
vas-oval-toko-bunga-surabaya

Jenis vas yang pertama adalah vas oval. Oval memiliki bentuk yang hampir sama dengan elips pada bagian bibir vasnya.
Bagi Anda yang hendak memasang bunga-bunga segar yang dapat dipesan melalui layanan pesan bunga Surabaya atau kota lain, jenis bunga yang paling tepat untuk vas jenis ini adalah bunga dengan bentuk yang kecil.
Bukan bunga dengan kelopak lebar atau tangkai tinggi. Bentuk bunga yang mungil dapat menjadi semakin lucu dan menyegarkan ruangan jka diaplikasikan dalam vas oval ini.

  • Vas yang berbentuk silinder
vas-bentuk-silinder-toko-bunga-surabaya

Beda lagi dengan oval, vas yang selanjutnya adalah berbentuk silinder atau tabung. Pada vas ini, diameter bagian atas dan bawah vas sama. 
Vas jenis ini juga cukup tinggi. Karena kondisi vas yang demikian, jenis bunga yang tepat diaplikasikan adalah bunga dengan tangkai yang panjang. 
Tak hanya itu, jenis bunga yang simple atau minimalis seperti bunga tulip, bunga hyacinth dan sejenisnya sangat pas untuk dipasang di vas ini. Jangan lupa untuk menyisakan beberapa helai daun supaya terlihat lebih segar.
  • Vas bunga berbentuk terompet
vas-bentuk-terompet-toko-bunga-surabaya

Berbeda dengan vas silinder, jenis yang selanjutnya adalah vas berbentuk terompet. 
Vas ini memiliki bentuk yang cukup tinggi dengan diameter yang berbeda antara atas dan bawah. Kecenderungan diameter menyempit ke aras atas.
 Vas bunga tipe ini diterapkan untuk desain ruang yang minimalis dan memberikan kesan tangkai yang lebih menjuntai panjang. Jadi, sama halnya seperti vas silinder, jenis bunga yang pas untuk disimpan di vas terompet antara lain bunga tulip hingga snowdrop. Ingat, pamasangan bunga harus disertai tangkainya. 
Berbeda dengan pemasangan bunga papan duka cita Surabaya yang kebanyakan hanya menerapkan bunganya saja tanpa tangkai.
  • Vas bunga dengan bentuk bola
vas-bentuk-bola-toko-bunga-surabaya

Bagi Anda yang suka dengan style unik dan lucu, vas bunga berbentuk bola dapat dijadikan sebagai pemanis ruangan dengan pemilihan jenis bunga yang tepat. 
Vas bola ini memiliki bentuk menyerupai bola. Sedangkan pada bagian atas tetap diberikan mulut mengecil yang digunakan untuk memasukkan tangkai bunga. 
vas ini akan melebar di bagian tubuh dan kembali mengecil pada bagian bawahnya. Karena bentuknya yang unik, jenis bunga yang cocok diaplikasikan ke vas bola adalah yang memiliki bentuk mungil dan simple seperti bunga anemone dan poppy. Pemasangan vas bola sangat tepat dilakukan di ruangan yang tidak terlalu sempit.
  • Vas ember
vas-bentuk-ember-toko-bunga-surabaya

Vas ember merupakan jenis vas yang sangat familiar di kalangan masyarakat. Vas ini memiliki bentuk layaknya ember sehingga diameternya besar. penggunaan vas bunga dapat mempermudah dalam mengatur proposisi bunga yang hendak dirangkai. 
Merangkai bunga dalam vas ember juga memberi kesan bahwa bunga-bunga tersebut memiliki kebebasan dan keleluasaan.
Aplikasi vas bunga ember sangat pas dilakukan pada rumah bergaya minimalis.
Vas ini juga cocok dijadikan ornamen di ruangan yang simple dan tidak terlalu luas. Bahkan untuk jenis bunganya, vas bunga ember lebih fleksibel karena cocok untuk berbagai jenis bunga. 
Tinggal cara memadupadankannya saja yang harus dilakukan dengan tepat. Misalnya dapat memperhatikan proporsi tangkai, daun, bunga serta kombinasi warnanya. Banyak jenis bunga Surabaya yang dapat diaplikasikan. 
  • Vas botol
vas-bentuk-botol-toko-bunga-surabaya

Selanjutnya terdapat vas botol. Sesuai dengan Namanya, vas ini memiliki bentuk menyerupai botol yakni dengan diameter yang semakin menyempit. Jenis bunga hidup yang tepat dirangkai pada jenis vas ini adalah bunga dengan tangkai yang tinggi serta kecil. 
Karena diameter bagian atasnya tidak lebar, maka sebaiknya hanya menaruh beberapa tangkai bunga tanpda daun di dalamnya. Dengan begitu, bunga akan terlihat lebih cantik dan floral.
  • Vas berjenis bud vas
bud-vas-toko-bunga-surabaya

Bud vas merupakan salah satu jenis vas bunga yang memiliki diameter kecil dan cenderung berleher tinggi. 
Bud vas sangat memungkinkan untuk digunakan ketika hendak memberi seseorang satu atau dua helai bunga saja dan bukannya buket atau seperti bunga duka cita Adijasa Surabaya yang mengaplikasikan banyak jenis bunga. Bud vase kali ini sudah banyak ditemukan di toko-toko bunga dengan bentuk yang unik dan kombinasi warna yang beragam.
  • Vas berbentuk jambangan
vas-jambangan-toko-bunga-surabaya

Bagi para pecinta bunga lily, Anda dapat mengaplikasikan bunga lili segar di rumah. Pilihan jenis vas yang tepat tentunya menjadi sangat penting supata tampilannya terlihat manis. 
Sebenarnya bunga lily merupakan jenis bunga yang dapat diaplikasikan pada berbagai jenis vas bunga. namun salah satu jenis yang akan membuatnya leih cantik adalah vas bunga jambangan. Bentuk vas bunga yang unik serta tricky ini memberi sentuhan lembut pada rangkaian bunga lili segar di dalam rumah atau ruangan.
  • Vas kubus
vas-kubus-toko-bunga-surabaya

Jenis vas selanjutnya adalah vas kubus. Sesuai dengan Namanya, vas ini memiliki bentuk layaknya kubus dengan ukuran sisi yang sama. 
Bagi Anda yang hendak menghadiahi seseorang rangkaian bunga mawar segar, vas bunga ini dapat dijadikan pilihan tepat. 
Pasalnya bunga mawar mempunyai tangkai berduri yang jika dirangkai pada vas kubus dapat enopang satu sama lain tanpa harus mengikatnya. 
Bunga mawar nampaknya menjadi jenis bunga yang sangat familiar karena dapat dengan mudah ditemui di berbagai kesempatan seperti pada buket pernikahan hingga diaplikasikan pada karangan bunga Surabaya.
Mengaplikasikan bunga pada jenis vas yang tepat dan sesuai akan menambah nilai keindahan atas bunga tersebut. 
Pihak toko jual bunga Surabaya atau kota lain tentunya akan memberi masukan kepada Anda dalam menentukan kombinasi vas dan bunga segar yang artistik. Jangan salah lagi memilih tipe vas bunga dan cocokkan dengan jenis bunga yang tepat yang bisa Anda dapatkan dari toko bunga yang tersedia di Surabaya ini.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA  : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com