Tips Membuat Hiasan Bunga Asli Untuk Dinding

hiasan-dinding-bunga-surabaya


Toko bunga online murah menyediakan berbagai jenis bunga yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti buket pernikahan, kado saat ulang tahun, wisuda dan masih banyak lagi. 

Namun bagi para pecinta bunga, ternyata bunga asli sebenarnya dapat dijadikan sebagai penghias rumah yang membuat nuansa rumah menjadi semakin indah dan enak dipandang mata. 

Ada banyak sekali kreasi yang dapat dilakukan untuk menghasilkan hiasan yang berkualitas.

Cara membuat hiasan untuk dinding dari bunga asli

Selain membuka gerai toko yang dapat dikunjungi langsung oleh pelanggan, beberapa toko bunga juga jual bunga online murah yang dapat dengan mudah diakses pelanggan darimana saja dan kapan saja.

Selain untuk buket, pembelian bunga ternyata juga dilakukan konsumen untuk membuat hiasan dinding yang cantik. 

Dinding yang kosong seringnya membuat penghuni rumah merasa bosan. Namun dengan hiasan dinding dari bunga, ruangan dan dinding akan terasa lebih hidup dan indah. Bagaimana cara membat hiasan dinding bunga? Berikut caranya.
  1. Siapkan bahan yang diperlukan
Langkah awal yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan semua alat dan bahan yang diperlukan dalam membuat hiasan dinding bunga. 

Siapkan bunga yang sudah dipotong dengan sisa tangkai kurang lebih 3 cm dari kelopak, daun untuk hiasan beserta tangkainya dan stick es krim yang biasanya tidak dapat ditemukan di toko bunga online murah namun harus dibeli dari toko perlengkapan kue. 

Alat yang perlu disiapkan adalah gunting serta cutter tajam yang berfungsi untuk memotong tangkai bunga dan stick es krim.
  1. Potong-potonglah bunga dan rapikan daun
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, potonglah masing-masing bunga dengan sisa tangkai sekitar 3 cm di bawah kelopak dan rapikan daun yang masih tertempel pada tangkai yang hendak digunakan sebagai hiasan. 
Langkah ini dilakukan dengan tujuan lebih mempermudah proses pemasangan.
  1. Menyusun stick es krim
Kemudian ambil beberapa batang stick es krim kemudian susunlah dengan merekatkan stick rangkap tiga dengan lem tembak. Setelah memperoleh beberapa tumpukan stik, barulah susun stick menjadi melintang dengan ukuran yang pas dan pemasangan yang rapi dengan lem tembak.
  1. Tempelkan bunga pada stick yang sudah disusun
Lalu ambil bunga dan beberapa daun yang sudah disiapkan lalu tempelkan di atas stick yang sudah disusun dengan lem. 

Pastikan pemasangan benar-benar merekat kuat. Memang ada beberapa toko yang jual bunga murah online yang juga menyediakan hiasan dinding bunga. Namun akan lebih memuaskan jika membuatnya sendiri. 

Apalagi cara membuat hiasan dinding ini sangatlah mudah.
  1. Rapikan bunga dan daun yang sudah tertempel
Setelah tertempel semua dan lem sudah mengering kokoh, langkah selanjutnya adalah merapikan kembali bunga-bunga dan daun yang sudah tertempel di stick es krim. Gunakan gunting jika terdapat bagian bunga atau daun yang perlu dikurangi dan sebagainya. Pastikan tata letaknya rapi supaya ketika dipasang nantinya dapat menarik dan mempercantik dinding.
  1. Pilih posisi pas untuk memasang
Setelah dirapikan, kini saatnya untuk memasang hiasan dinding di tembok. Pada proses ini, jangan salah memilih lokasi yang tepat sehingga menimbulkan nuansa yang indah dan tepat. Jangan sampai salah tempat menempel yang membuat fungsinya sebagai pemercantik ruangan menjadi hilang. Karena menggunakan bunga asli, gantilah setiap beberapa hari sekali dengan bunga segar jenis lain yang dapat diperoleh dengan pesan bunga online murah di berbagai toko bunga. Nuansa bunga yang berganti-ganti jenis dan warna dapat lebih menhidupkan suasana. 

Tinggal pesan dan beli saja bunga untuk hiasan di toko bunga online murah yang kini banyak tersedia.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com