Toko Bunga Surabaya A&C Untuk Berbagai Acara Penting WA : 081803291424

toko-bunga-di-surabaya-a-dan-c-untuk-berbagai-acara-penting-wa-081803291424

Toko bunga Surabaya Agustina - Untuk mengirimkan ucapan berbagai macam acara penting,rangkaian bunga dalam bentuk papan bunga dan buket bunga adalah pilihan yang paling tepat.
Bunga memiliki berbagai macam jenis serta warna yang cantik dan menarik,bunga juga dapat dibentuk-bentuk dalam model papan serta buket bunga kemudian diberi ucapan sesuai dengan tema acaranya.
Bunga menjadi ciri khas masyarakat Indonesia untuk memberikan ucapan entah ucapan syukur dan selamat atau ucapan turut simpati dan berduka cita.

Papan dan Buket bunga dari toko bunga Surabaya Agustina untuk banyak acara.

Karangan bunga dalam bentuk papan dan buket biasa diantarkan untuk keperluan banyak acara.Anda juga bisa memesan rangkaian bunga lewat Toko Bunga Surabaya Murah.
Berikut ini acara-acara yang biasanya dikirimi rangkaian bunga sebagai bentuk ucapan dari pengirimnya :

1. Wisuda

Anda bisa mengirimkan teman-teman anda atau kerabat dekat yang sedang merayakan wisuda.
Wisuda adalah acara berkesan yang akan selalu diingat untuk mereka yang merayakan kelulusan.
Salah satu cara untuk memberikan ucapan selamat dan mengekspresikan rasa ikut bergembira atas kelulusan teman maupun orang terkasih adalah dengan mengirimkan buket bunga beserta ucapan selamat langsung dari anda.
Anda bisa mengirimnya berkelompok atau individu,orang yang menerimanya pasti akan merasa sangat senang.

2. Pernikahan

Selain wisuda,acara pernikahan merupakan acara bahagia yang patut untuk dirayakan dan diberi ucapan selamat.Pasangan yang menjalani hidup baru bersama akan sangat senang jika anda sebagai teman dekat memberikan doa serta ucapan dalam bentuk karangan bunga.
Anda bisa mengirimkan papan bunga yang diberi ucapan selamat atas pernikahan mempelai dan mencantumkan nama pasangan tersebut.
Bunga-bunga yang berwarna cerah dan terang seperti pink,merah,dan sebagainya cocok digunakan sebagai rangkaian bunga untuk ucapan selamat dalam pernikahan.

3. Duka cita

Ucapan duka cita dalam bentuk papan bunga biasanya dikirimkan jika ada kenalan yang meninggal.ucapan duka cita ini juga sering dikirimkan oleh organisasi,perusahaan,instansi, atau perorangan untuk menunjukkan rasa simpati kita kepada keluarga almarhum.
Bunga yang cocok untuk papan duka cita berdominasi warna gelap,putih atau kuning.Lalu anda bisa memesan bunga papan duka cita ini di toko bunga terlengkap dan terpercaya di surabaya.,untuk menuliskan kata-kata berupa ucapan turut berduka cita dan jangan lupa disertai nama pengirimnya.

4. Pembukaan gedung baru / usaha baru

Untuk pembukaan gedung baru atau bisnis/usaha baru biasanya orang dapat mengirimkan ucapan dalam bentuk papan bunga.Hal ini untuk menunjukkan doa dan harapan kita agar usaha / bisnis yang baru dibuka tersebut dapat berjalan dengan sukses serta lancar,begitu pula dengan pembukaan gedung baru.
Papan bunga juga mengekspresikan ucapan selamat atau syukur kepada rekan dan partner kerja yang membuka bisnis baru dengan begitu dapat semakin mempererat hubungan kerjasama.Hal ini juga sering dilakukan suatu perusahaan atau instansi kepada para pelanggannya sebagai apresiasi.

5. Ulang tahun

Jika ada kenalan atau orang terkasih yang sedang merayakan hari spesial yaitu ulang tahun maka tidak ada salahnya jika kita mengirimkan ucapan selamat dalam bentuk buket bunga atau rangkaian bunga.
Biasanya untuk buket / rangkaian bunga dengan ukuran yang tidak terlalu besar bisa dikirimkan kepada individu,sementara itu untuk rangkaian bunga dalam bentuk papan bunga bisa dikirimkan kepada ulang tahun perusahaan.
Namun adapula papan bunga yang bisa dikirimkan kepada individu yang berulang tahun.Ulang tahun ini tidak hanya terbatas ulang tahun seseorang tetapi bisa juga ulang tahun perusahaan,ulang tahun pernikahan/anniversay,dan lain sebagainya.

6. Valentine

Untuk hari valentine yang tepat jatuh tiap tanggal 14 bulan februari,pasangan biasanya mengirimkan tidak hanya coklat,tapi juga buket bunga yang menarik dan cantik sebagai rasa sayang kita terhadap pasangan.Buket bunga ini nantinya juga bisa diberi ucapan sayang kepada mereka yang kita kasihi,tidak hanya pacar lho ya,hari valentine sebagai hari kasih sayang identik dengan coklat dan juga bunga.

Itulah tadi banyak acara dimana anda bisa ikut berpartisipasi memberikan ucapan dengan mengirimkan buket bunga atau papan bunga.Anda bisa memesannya langsung di Toko Bunga Terbaik Agustina Florist Surabaya yang sudah berpengalaman dalam merangkai,membuat dan mengirimkan macam-macam model bunga seperti papan bunga, buket bunga, standing flower, dan lain sebagainya.

Kelebihan Pesan di Toko Bunga Agustina Surabaya

Memesan bunga di Toko bunga Agustina Florist surabaya ada beberapa keunggulan, seperti :

  • Tersedia banyak macam jenis / bentuk karangan bunga
  • Harga terjangkau bisa disesuaikan dengan budget / anggaran dana anda
  • Bunga bisa disesuaikan untuk keperluan acara
  • delivery order dikirimkan langsung ke alamat tujuan pengiriman tepat waktu.
  • Ucapan bisa dikreasikan kata-katanya sesuka anda
Itu dia berbagai macam keunggulan dari toko bunga Surabaya Agustina Florist untuk berbagai acara penting yang tidak boleh dilewatkan untuk dikirimkan kepada mereka kenalan anda.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com