Rahasia Laris Manisnya Toko Bunga Papan Online Agustina Surabaya

toko-bunga-papan-online-surabaya

Toko bunga papan online yang laris semakin banyak diminati oleh para costumer.permintaan yang tinggi terhadap berbagai jenis bunga,membuat sebagian besar penggiat bisnis lainnya banting setir untuk menjajal bisnis yang menjanjikan ini.
Sementara dari semua jenis karangan bunga,permintaan paling banyak adalah pada karangan bunga yang berbentuk bunga papan dengan ucapan.

Permintaan yang tinggi terhadap bunga papan memang lebih banyak didapatkan oleh toko bunga papan online murah.
Papan bunga dengan ucapan merupakan bentuk rangkaian bunga yang dipasang di papan berbentuk persegi dengan ukuran yang lumayan besar,kalau di wilayah surabaya,,ukuran papan bunga paling kecil adalah berukuran 2,25 mtr x 1,50 mtr.dengan ucapan beraneka warna yang biasanya didominasi warna-warna cerah yaitu merah,kuning,ungu,pink dan warna cerah lainnya,
Biasanya bunga papan dengan warna cerah dikirimkan untuk ucapan selamat,ulang tahun atau pernikahan.
Sementara bunga papan dengan dominasi warna gelap atau soft digunakan untuk ucapan turut berduka cita atau belasungkawa.,papan bunga ini merupakan ungkapan simpati secara simbolik dari pengirim kepada keluarga almarhum.

Umumnya, bunga papan terbuat dari papan,styrofoam atau bisa pula dari baner atau printing untuk tempat ucapan,nama penerima dan pengirim bunga,rangkaian bunga di pinggiran papan sebagai penghias papan bunga,
Pemesan karangan bunga papan bisa langsung pesan bunga papan online murah dan memilih sendiri bentuk karangan bunga papan yang sesuai dengan keinginan.
Untuk jenis bunga yang biasanya di pasang di papan bunga adalah  bunga krisan dan aster tetapi bila ada yang menginginkan adanya jenis bunga lainnya seperti mawar,anthurium bisa request pada toko bunga tersebut.

Ciri-ciri dan rahasia toko bunga papan online terlaris.

Bagi kalian yang baru pertama kali ingin memesan bunga papan online,seringkali kita dihadapkan dengan persoalan keraguan apakah sudah memilih toko bunga yang tepat atau belum.
Sebaiknya,kita memilih toko bunga online yang laris karena sudah pasti memiliki reputasi yang baik.
Sama halnya ketika kita memilih tempat makan,pastinya kita lebih tertarik untuk datang ke rumah makan atau depot makanan yang ramai pengunjungnya dibandingkan yang sepi-sepi saja bukan ?

Nah, bagi kalian yang juga sudah menggeluti atau ingin mencoba bisnis jual bunga papan online murah ini,tidak ada salahnya untuk terus simak ciri-ciri dan rahasia larisnya toko bunga online berikut ini :


  • Membentuk hubungan pribadi dengan setiap pelanggan.
Toko bunga online yang laris biasanya karena peran utama costumer service yang fast respon serta sabar melayani pembeli sehingga dapat membentuk hubungan pribadi seperti teman sendiri sehingga membuat calon pembeli akan merasa nyaman dan ingin menjadi  pelanggan tetap.


  • Jujur dan tulus.
Kejujuran adalah hal yang penting dalam semua bisnis,tidak ada pembeli yang mau dilayani dengan barang yang jelek padahal yang diperlihatkan di katalog nampak cantik dan segar.
Bahkan toko bunga yang baik biasanya menyertakan tag atau catatan kecil untuk berterima kasih kepada pelanggan atas pesanan mereka.


  • Sering mengadakan promosi.
Promosi adalah cara paling efektif dan paling cepat dalam mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.
Toko bunga yang memiliki banyak pelanggan,biasanya memiliki promosi seperti :

- Memberikan hadiah gratis,misalnya rangkaian bunga yang cantik dengan pembelian bunga sampai mencapai angka tertentu.

- Diskon spesial berupa potongan harga untuk member baru,saat hari spesial atau saat pembeli memesan dalam jumlah lumayan besar dalam satu pengiriman.

- Mengedepankan kualitas dan pelayanan yang cepat dan ramah.


Dalam segala macam bisnis,costumer akan selalu menjadi raja.Sebisa mungkin kepuasan costumer dinomor satukan untuk menguntungkan kedua belah pihak.

Toko bunga yang baik,pasti akan selalu siap menghadapi komplain pembeli dan menyediakan layanan yang tidak mengecewakan.
Costumer service juga harus konsisten terhadap pelayanannya,agar pembeli betah untuk berbelanja di toko bunga papan online yang laris tersebut.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com