Jenis-Jenis bunga Papan Yang Bisa Dipesan Di Toko Bunga Surabaya Agustina Florist

bunga-papan-ucapan-pernikahan-toko-bunga-surabaya

Toko Bunga Surabaya - Bunga papan memberikan ciri khas tersendiri bagi masyarakat Indonesia saat mereka ingin mengekspresikan suatu ucapan kepada rekan bisnis.
Model bunga seperti ini bisa dikirimkan untuk berbagai acara seperti mengucapkan selamat pada acara ulang tahun perusahaan,peresmian usaha/toko baru,acara pernikahan,pelantikan jabatan, dan lain sebagainya.
Ada juga pengiriman bunga papan untuk mengungkapkan turut bersimpati atau berbela sungkawa pada acara duka cita.
Berikut ini kami berikan tips-tips memilih bunga papan yang tepat dan berkualitas serta jenis bunga papan yang bisa anda pesan.

Jenis - Jenis Bunga Papan Yang Bisa Dipesan Untuk berbagai Acara.

jenis -jenis bunga papan yang bisa dipesan di Toko Bunga Surabaya agustina Florist untuk berbagai acara :

1. Bunga Papan Ucapan Selamat

Model bunga papan seperti ini biasa dikirimkan untuk memberikan ucapan selamat kepada relasi,sahabat atau rekan bisnis yang sedang merayakan acara penting seperti ucapan selamat ulang tahun kepada perusahaan atau badan organisasi yang sedang merayakan hari jadinya.

Bertambahnya usia perusahaan akan selalu dirayakan menjadi hari spesial setahun sekali.,tentunya jika anda memiliki relasi atau rekan bisnis penting yang sedang merayakan hari jadi perusahaan maka tidak ada salahnya memberikan ucapan selamat dalam bentuk bunga papan.

Ucapan ulang tahun ini tidak hanya berlaku bagi individu saja,namun juga bisa ucapan selamat pernikahan / happy anniversary,ulang tahun perusahaan/instansi/organisasi, dan sebagainya.

Selain ulang tahun,bunga papan selamat juga bisa diberikan kepada pembukaan atau persmian toko/bisnis baru/gedung baru,ucapan sertijab dll.

2. Bunga Papan Ucapan Pernikahan


Pada saat di gedung pernikahan biasanya anda akan melihat banyak dari mereka yaang mengirimkan bunga papan ucapan happy wedding kepada pasangan pengantin yang sedang merayakan hari pernikahan mereka.

Ini sebagai bentuk turut bahagia atas hidup baru yang mereka jalani setelah ikatan pernikahan.

Bunga papan seperti ini juga sering dikirimkan ke berbagai macam instansi dan organisasi untuk memberikan ucapan selamat dan material yang digunakan bisa bermacam-macam,namun yang paling populer adalah bunga papan yang dibuat dari styrofoam/gabus,dan nanti disekelilingnya akan dihiasi berbagai macam bunga segar.
Meski ada juga yang menggunakan bunga kain/imitasi agar warna lebih mencolok dan tentunya lebih tahan lama daripada bunga segar yang cepat layu.

3. Bunga Papan Duka Cita


Bunga papan duka cita dikirimkan untuk mewakili rasa simpati kita dan turut berbelasungkawa terhadap mereka yang ditinggalkan oleh orang terkasih.

Bunga papan seperti ini sering dikirimkan oleh organisasi/instansi/perusahaan maupun individu jika ada rekan kerja atau rekan bisnis yang lagi berduka cita/meninggal.

Bunga papan duka cita nantinya akan ditulisi ucapan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan nama pengirim bunga papan tersebut.

Sudah menjadi kebiasaan umum jika ada kenalan,sahabat,rekan bisnis maupun orang penting/punya nama yang meninggal,,organisasi atau instansi/perusahaan mengirimkan karangan bunga ini sebagai ekspresi turut prihatin atas musibah kematian yang mereka alami.

4. Bunga papan printing


Model bunga papan printing toko Bunga Surabaya  adalah salah satu model terbaru dan eksklusif yang tidak kalah cantiknya dari model bunga papan styrofoam/gabus biasanya.

Bedanya jika tulisan di papan dibentuk dari bahan styrofoam maka bunga papan  model ini memakai tehnik digital printing sehingga akan jauh lebih rapi dan bagus.

Eitts... jangan salah,model bunga papan seperti ini tidak akan keliatan kaku atau kurang menarik dari model bunga papan gabus.

Model bunga papan seperti ini juga nantinya akan dihiasi dengan berbagai macam rangkaian bunga segar sehingga tampilannya tidak kalah cantik dengan bunga papan gabus.

bahkan satu kelebihan yang bisa anda dapatkan jika memesan model bunga papan seperti ini yaitu anda bisa memasang logo perusahaan yang bentuknya akan terlalu rumit bila dikerjakan dengan gabus serta hasilnya akan jadi sama persis dengan logo perusahaan anda serta anda bisa menulis banyak kata ucapan di bunga papan tersebut.

Selain itu,kelebihan dari bunga papan printing adalah waktu pengerjaannya lebih cepat daripada bunga papan gabus yang bisa memakan waktu 3 - 4 jam proses pengerjaannya.

Bunga papan ini juga cocok dikirimkan untuk berbagai acara-acara penting.

Toko Bunga Surabaya Agustina Florist tempat jual/pesan bunga papan segala model.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist menawarkan bunga papan dengan model-model seperti di atas.Anda bisa memesannya melalui telpon/whatsapp ke nomor yang tertera di website ini atau bisa pula datang langsung ke workshop kami di pasar bunga kayoon surabaya.

Costumer service kami akan langsung merespon dengan cepat sehingga transaksi pemesanan bunga dapat berjalan dengan mudah dan cepat sehingga bunga anda bisa segera dikirmkan tepat waktu.

Apapun kebutuhan karangan bunga anda,berapapun jumlah karangan yang ingin anda pesan dan apapun model dan bentuknya,kami siap melayani anda.

Tersedia disini berbagai macam bentuk dan ukuran karangan bunga serta jenis bunga segar mulai dari lokal hingga bunga import.

Apabila anda masih bingung dalam menentukan karangan bhunga apa yang ingin anda kirimkan maka anda tak perlu khawatir atau ragu karena kami siap membantu anda menentukan model karangan bunga papan,jenis serta warna papan yang tepat untukl disesuaikan dengan acara yang hendak anda kirimi karangan bunga.

Jadikan Toko Bunga Surabaya kami sebagai mitra terpercaya anda agar anda tidak dikecewakan oleh layanan pengiriman bunga lainnya di kota Surabaya,apalagi harga yang kami tawarkan sangat fleksibel bisa disesuaikan dengan anggaran dana anda.

Berminat dengan layanan kami ?
Silahkan konta kami segera :
HP/Whatsapp :
0812.3343.7027
0818.0329.1424
Email :
agustinaflorist44@gmail.com
Workshop :
Psr.Bunga kayoon stan.B - 26A,jl.Kayon,  Surabaya