Cara Bijak Memilih Toko Bunga Online Yang Terpercaya - Agustina florist Surabaya

toko-bunga-agustina-florist-jual-bunga-papan-pernikahan

Toko bunga Surabaya - Agustina Florist memberi trik cara bijak dalam memilih toko bunga online yang bisa dipercaya.

Saat ini di Indonesia lagi booming pemasaran produk melalui media online,tren ini mengikuti perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat.

Fenomena belanja online makin marak digemari masyarakat di Indonesia,selain praktis,banyak diskon,serta banyaknya pilihan barang yang ditawarkan juga semakin menambah minat para online shoper.

Hal ini juga menjadi peluang usaha bagi sebagian masyarakat unutk berjualan online,entah lewat sosmed seperti facebook,twitter,instagram atau lewat iklan yang disediakan oleh forum seperti kaskus atau detik.

Berjualan lewat online memang menyenangkan karena tidak harus membuka toko yang tentunya membutuhkan modal besar,biaya untuk sewa toko,dan membeli perlengkapan toko serta isi toko.

Cukup dengan memiliki gadget dan menjadi reseller suatu produk,mereka sudah bisa menawarkan dagangannya lewat online.

Demikian pula dengan toko bunga,yang saat ini semakin marak menawarkan jasa layanan kirim bunga dengan membuka pesan bunga via online.

Sekarang pelaku usaha toko bunga online bukan hanya dijalankan oleh para pengrajin karangan bunga atau pemilik toko bunga lokal tetapi sebagian orang yang bisa melihat peluang usaha yang bagus di bidang karangan bunga mulai ikut-ikutan membuka layanan online kirim bunga.

Apalagi bagi mereka bisa menguasai dunia internet marketing,seo,website dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan pemasaran produk dengan jalur online,semakin mempermudah bagi mereka untuk memainkan bisnis layanan kirim bunga online.

Cuma yang disayangkan kadang mereka berbuat curang,dengan memasang foto karangan bunga yang bukan hasil karya mereka melainkan mengambil dari internet.

Dan dengan santainya memajang foto karangan bunga orang lain,bahkan adapula yang di crop terus di kasih keterangan nama toko bunga online mereka padahal jelas-jelas itu bukan foto hasil karya mereka.

Persaingan bisnis memang tajam dan kejam,,kita para pelaku bisnis khususnya bisnis karangan bunga di surabaya harus pandai-pandai mencermati setiap perubahan yang terjadi di dunia pemasaran.

Tehnologi berubah setiap waktu dan perubahan ini memunculkan cara baru dalam melakukan pemasaran.Kita sebagai pengrajin karangan bunga harus mengikuti dan menguasai setiap perubahan yang terjadi,agar bisnis toko bunga kita tidak jatuh dan tenggelam karena perubahan jaman.

Seperti yang admin amati,,beberapa toko bunga di Surabaya yang dulunya pernah berjaya kini lambat laun surut karena tergerus oleh perubahan jaman.

Maka dari itu anda harus bijak dalam memilih toko bunga yang bisa anda percaya dalam mengirimkan karangan bunga anda,karena saat ini sudah banyak bertebaran website toko bunga online yang belum tentu bunga anda dikerjakan sendiri oleh bunga toko bunga online tersebut melainkan di lempar ke toko bunga lokal.

Keuntungan bagi anda saat membeli bunga di toko bunga online yang benar-benar di tangani langsung oleh pengrajin karangan bunga :

  • Anda bisa mengetahui secara detail akan jenis bunga maupun bentuk karangan bunga yang ingin anda beli
  • Anda akan mendapatkan jawaban yang tepat saat berkonsultasi tentang jenis rangkaian bunga apa yang pantas untuk anda kirimkan,karena langsung bertanya pada ahlinya karangan bunga.
  • Jenis rangkaian bunga yang disediakan tentunya lebih lengkap dan bisa mengikuti sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Tentunya akan mendapatkan banyak potongan harga bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak,istilahnya harga grosir.
  • Pengiriman bunga tepat waktu,dan bisa pula meminta foto di lokasi.
  • Dan yang paling utama,bila berkenan anda bisa datang ke toko untuk melihat secara langsung proses pengerjaan karangan bunga anda
  • free ongkir.
  • Pastinya terpercaya
Toko bunga Surabaya Agustina Florist merupakan toko bunga online yang pengerjaan karangan bunganya langsung dikerjakan oleh ahli team perangkai bunga kami yang handal serta sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam pengerjaan karangan bunga segar.

Dipimpin oleh bapak Sukis yang sudah senior dalam merangkai bunga segar,kami senantiasa memberikan kepuasan bagi para pelanggan kami dengan hasil rangkaian yang terbaik dengan bunga segar berkualitas.

Team toko bunga Surabaya ini,bekerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi karena pesan dari anda merupakan amanah yang harus tersampaikan dengan sempurna dan tepat waktu ke penerima karangan bunga.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com