Ingin Tahu Karangan Bunga Lucu,Iseng Dan Gokil Tahun 2017.Kepoin Yukk....!

toko-bunga-surabaya-bunga-papan-lucu
bunga papan lucu
Hallo sahabat Agustina Florist terkasih...apa kabar duniamu yang penuh warna itu ?Bingung mencari ide yang gokil untuk seru-seruan dalam memberikan ucapan selamat pada sahabat yang lagi berbahagia di hari wisuda atau pernikahan mereka ?

Yuks saya coba bantu...dalam postingan ini saya tampilkan beberapa bunga papan berisikan kata-kata ucapan yang lucu,iseng dan gokil.

Salah satunya adalah bunga papan ucapan selamat untuk acara wisuda di atas dengan nama pengirim dari para wanita dan lelaki yang pernah seranjang denganmu.

Terlihat gokil bukan????pasti jadi seru deh dan menjadikan acara tersebut semakin rame dan seru dengan kehadiran bunga papan dengan kata-kata lucu tersebut.

toko-bunga-surabaya-bunga-papan-lucu
bunga papan surabaya iseng

Atau dengan kata-kata ucapan yang bernada sedih dan sedikit iseng seperti dalam foto di atas...Jadi gitu???kalian wisuda,oke fine!!dari:kandang IRD yang kalian tinggalkan.

Dan ada lagi contoh bunga papan pernikahan dengan ucapan cukup gila yaitu dari 1009 mantan dalam kehidupanmu,2016 gebetan yang kau PHP in.

Ayo ramekan acara wisuda atau acara pernikahan sahabat anda dengan mengirimkan bunga papan berisikan kata-kata ucapan yang lucu dan gokil.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist siap melayani pemesanan karangan bunga sesuai dengan permintaan ataupun kebutuhan anda dengan harga damai penuh cinta.

Ingin tahu berapa harga karangan bunga kami ? anda bisa lihat di website kirim bunga Surabaya.

Jangkauan pengiriman bunga kami : Surabaya,Sidoarjo,Mojokerto,Gresik,Pamekasan,Lamongan,Bojonegoro dan Jakarta.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com