Papan Bunga Ucapan Duka Cita Desain Mewah Elegan Full Bunga Segar by Agustina Florist Surabaya

toko-bunga-surabaya-agustina-florist-jual-bunga-papan-duka-cita-mewah-full-bunga-segar
bunga papan duka cita mewah

Toko bunga Surabaya - Agustina Florist tersedia papan bunga untuk ucapan turut berduka cita dengan ukuran besar dan desain mewah elegan full bunga segar/hidup.

Halo sahabat..apa kabar duniamu itu yang penuh warna ?Lewat sudah bulan Dzul hijjah atau orang jawa menyebutnya dengan istilah bulan besar,ada keistimewaan dalam bulan ini dibandingkan dengan bulan lainnya dimana banyak orang yang punya gawe hajatan entah itu pernikahan maupun khitanan.

Toko bunga Surabaya Agustina Floristpun mendapatkan berkah di bulan besar kemarin,banyak order pemesanan papan bunga ucapan terutama ucapan pernikahan mengalir.Apalagi saat-saat akhir penutupan bulan besar,order pemesanan papan ucapan pernikahan membanjir bahkan kami kewalahan dan kehabisan stok papan.Alhamdulillah,,Wasyukurilah,,dagangan mimin laris manis bak kacang goreng :D

Walaupun tidak pernah ikut serta dalam proses pengerjaan papan,mimin ikutan rempong pula.Hp seakan tiada pernah berhenti berbunyi,entah WA,email maupun panggilan telepon.Otomatis mimin sibuk menerima panggilan telepon,membalas chattingan via WA atau email.Catat data ucapan,catat desain apa saja yang dipesan..setelah oke,siap di eksekusi di bagian produksi.

Team Florist kami memang hebat dan kuat,saat itu dalam sehari bisa menyelesaikan puluhan papan bunga dengan hasil yang rata rata memuaskan costumer.Apalagi saat menjelang akhir bulan besar,pembuatan papan pernikahan dari pagi sampai malam,bahkan kadang lembur dari pagi sampai ketemu pagi lagi.

Memasuki bulan Syuro,sudah tidak ada hajatan lagi,pekerjaan mulai sepi.Bagi kami yang memiliki jiwa bisnis,tidak ada istilah berpangku tangan saja berharap mendapatkan rejeki datang dari langit atau berdiam diri..kami akan mencari celah peluang dalam meraup rejeki dengan mulai memajang dan mempromosikan bunga untuk ucapan duka cita.

Bunga papan ucapan duka cita dengan desain mewah full bunga segar...
Perlu anda pertimbangkan sebagai media ucapan belasungkawa anda atau perusahaan anda disaat salah satu kolega yang punya cukup nama di perusahaan anda sedang mengalami musibah kematian.

Bunga papan yang kami pajang di atas berukuran 300 cm x 150 cm berbahan dasar styrofoam diperhias dengan full bunga segar dominan warna kuning dan putih,warna yang identik dengan warna duka cita.

Agustina Florist fleksibel dalam pelayanan pengadaan karangan bunga duka cita,kami bisa mengikuti desain apa yang anda inginkan atau budget berapa yang anda miliki.Selain itu juga siap mengirimkan papan bunga duka cita anda ke luar kota Surabaya seperti Sidoarjo,Porong,Pasuruan,Mojokerto,Gresik,Pamekasan,Sumenep,Bangkalan,Lamongan dan sekitarnya.Untuk ongkos pengiriman bunga sesuai dengan jarak tempuh sedangkan untuk pengiriman dalam kota Surabaya FREE ONGKIR !!

Pesan sekarang juga,dapatkan harga promo menarik papan bunga duka cita di bulan Syuro dengan desain elegan hanya disini !



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com