Bunga Mawar Putih Yang Cantik Untuk Cinta Sucimu by Agustina Florist

hand-bouquet-mawar-putih-cantik-untuk-cinta-sucimu
hand bouquet mawar putih

Bunga mawar putih yang cantik untuk cinta sucimu by Agustina Florist.

Keampuhan dari bunga mawar sebagi media untuk menaklukkan hati seorang wanita tak perlu diragukan lagi,. terbukti dengan banyak wanita yang luluh hatinya saat menerima hadiah berupa rangkaian bunga mawar.

Entah karena memang kecantikan dari bunga mawar atau karena keromantisan yang tersirat kala memberikan bunga mawar padanya.

Berbicara mengenai cinta,memang tak akan ada habisnya.Sebuah rasa seperti candu,yang membuat siapapun merasakannya akan lupa segalanya.Sebuah fenomena,yang masih menjadi misteri,dan tak akan berakhir.

"Ketika ketulusanmu mencintainya sudah tidak lagi dihargai,bayarlah orang itu dengan keikhlasan,lalu ajarkan hatimu untuk mengobati luka.
Dan setelahnya,pergilah tanpa pernah menengok lagi ke belakang,tanpa pernah mengingat ingat lagi,karena cinta bukan hanya soal rasa tapi juga memakai logika,cinta bukan hanya soal merindukan tapi rindu juga memiliki harga diri.
Jika logika dan rasa sejalan barulah cinta bisa dikatakan cinta,tanpa ada rasa yang terlukai,tanpa ada kehormatan yang tergadaikan.
Mari saling mencintai dengan wajar,dengan logika,dengan saling menghormati rasa yang tumbuh,sekali kamu abaikan datangnya cinta bersiaplah kehilangan.

Kata kata bijak yang bisa jadi motivasi kita saat menghadapi masalah cinta.

Bagi anda yang sudah menemukan cinta sejati dan sudah merasa cocok dengannya,berikanlah seikat bunga mawar putih sebagai tanda cinta suci kepada pasangan anda.Karena mawar putih mempunyai arti kesucian,kemurnian dan ketulusan.

Ingin tahu berapa harga dari rangkaian bunga mawar area Surabaya ?



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com