Toko Bunga Surabaya Layanan Cepat | Fast Response

toko-bunga-surabaya-layanan-cepat-dan-fast-response
bunga standing surabaya

Toko bunga Surabaya dengan layanan cepat hanya disini..plus Free ongkir !!

Setiap costumer dalam berbelanja entah lewat online maupun cod pasti menginginkan mendapatkan servise pelayanan yang ramah, bagus dan cepat.

Agustina Florist memanjakan costumernya dengan memberikan service memuaskan dalam segi pelayanan dan memberikan  rangkaian bunga terbaik dari bunga segar yang berkualitas tinggi.

Toko bunga dengan manajemen teamwork yang tangguh dan cekatan dalam menjalankan tugasnya masing-masing,agar tercapai visi dan misi kami dalam membangun kepercayaan dari costumer tercinta.

Kami berbagi tugas dalam menjalankan toko bunga ini,agar setiap ada orderan yang masuk bisa cepat terlayani dan terselesaikan dengan hasil sempurna dan tepat waktu tiba di lokasi sesuai permintaan costumer.

Semua karyawan di toko bunga ini memegang tugasnya masing-masing tidak campur baur atau serabutan.

Berikut cara kerja kami agar semua pesanan dari costumer bisa terselesaikan dengan baik dan cepat:
Admin terbagi dua,2 orang khusus menjawab setiap telepon atau pesan singkat yang masuk,dan ada yang khusus menerima data yang sudah masuk berlanjut ke bagian produksi.

Demikian pula dengan bagian produksi terdiri dari beberapa karyawan dengan tugasnya masing-masing,ada yang khusus membuat tulisan dari styrofoam untuk bunga papan,ada yang khusus merangkaikan bunga,dan khusus mendesainkan karangan bunga agar terlihat apik dan cantik.

Untuk pengiriman bunga,kami mempunyai armada sendiri dengan sopir dan kurir yang sudah handal dalam mengirimkan karangan bunga.Karena tanpa adanya ketrampilan dari kurir bunga ,kami takut bila rangkaian bunga kami tidak sempurna lagi ketika tiba di lokasi.

Dengan sistem kerja yang terbagi sesuai dengan tugasnya masing-masing tersebut,maka kami bisa menyelesaikan semua pesanan karangan bunga dengan hasil sempurna dan tepat waktu dalam pengiriman.

Jadi anda misalnya waktu menghubungi kami,dengan cepat kami akan menjawab telepon atau pesan singkat dari anda tidak pake menunggu lama.

Anda berminat untuk memesan karangan bunga di toko bunga surabaya dengan layanan cepat,fast respon ?

Hubungi kami :

Agustina Florist
Psr. Bunga Kayon Stan.B - 26A
Jl.Kayon, Surabaya

CP : 081233437027
WA : 081803291424

Email : agustinaflorist44@gmail.com