Toko Bunga Online Agustina Florist Surabaya Jual Bunga Ucapan Duka Cita

toko-bunga-online-surabaya

Toko bunga online Agustina Florist jual bunga untuk ucapan turut berduka cita dengan harga murah dan layanan cepat.

Jodoh,rejeki dan kematian adalah takdir/ketetapan dari Allah.Diantara ketiga hal tersebut yang paling ditakuti oleh manusia adalah kematian.

Selain menakutkan,kematian juga membuat kesedihan yang mendalam bagi orang-orang yang mencintainya,,entah itu pasangan hidup,orang tua,anak,kerabat maupun sahabat almarhum.

Di suatu pagi yang kebetulan cuacanya lagi sendu alias mendung terbaca pesan singkat melalui sosmed Whatsapp meminta tolong pada admin untuk mengirimkan karangan bunga ucapan duka cita.

Beliau meminta supaya karangan bunga duka cita secepatnya bisa dikirimkan ke rumah duka,karena baru saja mendapatkan kabar duka ini sedangkan acara pemakaman sekitar satu jam lagi akan di laksanakan.

Kebetulan admin dan beliau sudah cukup akrab karena memang beliau sudah lama menjadi pelanggan toko bunga Agustina Florist Surabaya,jadi hubungan admin dengan beliau bukan lagi sebagai penjual dan pembeli tetapi seperti layaknya teman lama.

Kata beliau"maaf mendadak,dan lagi blank soalnya yang meninggal adalah teman akrab saya mulai dari kecil,saya percayakan pada admin untuk bunga duka cita apa yang bisa segera dikirimkan"

Kamipun menyiapkan karangan bunga duka cita dalam bentuk krans kertas dimana barangnya sudah ready cuma membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mencetak ucapan yang berisikan turut berduka cita dari pengirim.

Dalam waktu singkat karangan bunga duka cita sudah meluncur ke rumah duka,tiba-tiba admin mendapatkan pesan singkat lagi agar bunga duka cita tersebut dikirimkan ke pemakaman Keputih.

Sehingga kurir kami yang posisinya sudah dekat dengan rumah duka di gunung anyar berbalik arah menuju pemakaman keputih Surabaya yang jarak tempuhnya lumayan jauh juga.

toko-bunga-online-surabaya

Alhamdulillah walau kurir kami sempat berkeliling kota Surabaya akhirnya bunga duka cita bisa sampai ke pemakaman keputih tepat waktu sebelum acara pemakaman dimulai.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist buka layanan online pesan dan kirim karangan bunga segar juga menjual karangan bunga dalam bentuk krans untuk ucapan duka cita seperti contoh gambar di atas.

Karangan bunga dalam bentuk krans ucapan duka cita ini adalah pilihan tepat bagi anda yang sedang membutuhkan bunga duka cita dalam waktu singkat sampai ke rumah duka.