Karangan Bunga Duka Cita Dr.dr.Hari kushartono,Sp.A(K) dan Keluarga di Surabaya

karangan-bunga-duka-cita-surabaya
bunga papan duka cita surabaya

Selamat pagi sahabat toko bunga Agustina Florist Surabaya.,selamat menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Pada tanggal 14 maret 2016,waktu dini hari tepatnya pukul 01:14 WIB,mimin mendapatkan pesan singkat dari salah satu costumer kami yang meminta tolong untuk dibuatkan karangan bunga duka cita.

Waktu mimin baca data nama almarhum yang tertuliskan berserta keluarga,mimin coba konfirmasikan pada pemesan,apakah salah dalam memberikan data karena ada tambahan berserta keluarga di nama almarhum.

Ternyata memang benar,ucapan duka cita tersebut untuk almarhum sekeluarga.

Almarhum yang bernama Dr.dr.Hari Kushartono Sp.A (K) telah mengalami musibah, mobil yang di tumpangi beliau sekeluarga tertabrak KA Dhoho di perlintasan kereta api dekat perumahan Tawangsari Permai kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo,pada pukul 22:45 WIB.

Tak ayal 4 orang langsung meninggal di lokasi kejadian yaitu Dr.dr.Hari Kushartono Sp.A (K),istri beliau Ny.Yurnalis dan dua ponakan beliau yang bernama Luluk dan Fajri.

Sedangkan penumpang yang selamat  adalah anak beliau yang bernama Andita Eka Palupi yang mengalami luka patah tulang dan Bimo Dwi Jatmiko mengalami luka di kepala dan kaki.Sekarang kedua anak beliau sedang dirawat intensif di rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya.

Dr.dr.Hari Kushartono Sp.A (K) merupakan dokter spesialis anak di rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya.

Waktu itu mobil beliau melaju dari perumahan Tawangsari,saat melintasi jalur kereta api tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan langsung tertabrak kereta api Dhoho terseret hingga 700 meter.

Waktu kejadian,palang kereta api terbuka dan penjaga palang pintu kereta sudah pulang maka terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya beliau sekeluarga.

Berita atas meninggalnya beliau sekeluarga membuat teman,kolega dan sebagian warga yang mengenal beliau seketika menjadi terkejut dan berduka merasa kehilangan atas meninggalnya beliau.
karena selama ini beliau dikenal sebagai sosok dokter anak yang baik dan ramah.

Kita semua tidak tahu apa dan bagaimana takdir kematian akan menjemput kita,seperti halnya musibah yang di alami beliau.

Untuk mengungkapkan rasa turut berduka cita yang mendalam atas kepergian beliau sekeluarga,banyak pesanan karangan bunga untuk beliau ke  toko bunga Agustina Florist Surabaya.

toko-bunga-surabaya-online

Ini merupakan karangan bunga duka dari rekan-rekan beliau yang khusus untuk di letakkan di rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya.

Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam,karangan bunga inisengaja tidak diletakkan di rumah duka di jalan sumber mulyo surabaya melainkan di depan rumah sakit Dr.Soetomo tepatnya di depan poli Irna Anak rumah sakit Dr.Soetomo dimana beliau bertugas.

Dan karangan bunga tersebut dibuat dengan ukuran super yaitu ukuran 3 meter x 1,5 meter di hiasi rangkaian bunga segar yang mengelilingi tepian papan duka.

Disini toko bunga Agustina Florist Surabaya beserta para para crew kami,mengucapkan ikut berduka cita atas meninggalnya Dr.dr Hari Kushartono Sp.A (K) dan keluarga,semoga amal ibadah beliau sekeluarga diterima Allah dan tenang di alam sana,dan semoga anak beliau yang selamat segera di beri kesembuhan dan juga ketabahan hati atas musibah yang menimpa amin