Toko Bunga Terbaik Agustina Florist Surabaya

toko-bunga-terbaik-agustina-florist-surabaya
bunga papan surabaya

Apabila anda sedang mencari toko bunga terbaik di kota Surabaya,maka tepat sekali bila anda membuka website ini karena Agustina Florist merupakan toko bunga terbaik di antara yang terbaik di kota pahlawan ini.

Kami team perangkai bunga yang sudah profesional dalam bidangnya serta sudah memiliki jam terbang tinggi dalam hal merangkai bunga maupun pembuatan karangan bunga yang terbuat dari bunga segar.

Dan kini toko bunga kami semakin banyak dikenal masyarakat dan juga semakin bertambah pula pelanggan setia yang mempercayai kami dalam pengiriman karangan bunga segar sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hal ini karena kami senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan profesional serta hasil rangkaian bunga menarik serta menggunakan bunga yang berkualitas tinggi.

Kesuksesan yang kami peroleh sekarang ini tidaklah didapat dengan begitu mudah seperti halnya membalikkan telapak tangan tetapi dengan upaya kerja keras.

Sebelumnya kami hanyalah sebagai perangkai bunga secara freeland yang bermimpi bisa membuka usaha toko bunga sendiri seperti halnya para senior kami.

Kemampuan untuk mengapli kasikan pengetahuan,metoda atau tehnik dalam merangkai bunga sudah kami miliki dan tentu pula ditunjang dengan bakat seni yang mengalir dalam darah kami sehingga kami bisa menghasilkan sebuah karya berupa rangkaian bunga yang indah dan cantik.

Namun bila hanya mengandalkan ketrampilan yang sudah kita miliki tersebut rasanya tidaklah cukup untuk membuka usaha toko bunga karena belum ada orang yang mengenal kita.Dan kita tidaklah mungkin hanya berdiam diri di toko berharap ada costumer berkunjung dan memesan karangan bunga pada kita.

Dan cara jitu agar menjadikan sebuah usaha bisa berjalan lancar dan makin di kenal oleh masyarakat adalah dengan melalui promosi.

Di jaman era globalisasi ini,promosi yang paling tepat dalam memasarkan layanan pemesanan karangan bunga kami adalah dengan melalui internet dikarenakan sebagian besar masyarakat sekarang ini suka dengan hal-hal yang praktis dan efisien.

Awal mulanya dalam mempromosikan usaha layanan ini,kami membuka situs dengan menggunakan platfrom blogger yaitu sebuah layanan gratis dari pihak google.

Siang malam tanpa kenal lelah kami berusaha mendalami dunia perbloggingan agar blog kami bisa tampil bagus dan mendapatkan peringkat atas di search engine google supaya blog kami mendapatkan banyak pengunjung yang tentunya salah satu pengunjung tersebut tertarik untuk memesan di toko bunga kami.

Promosi yang gencar melalui internet di tunjang dengan pelayanan kami yang profesional,kini toko bunga kami makin ramai mendapatkan order pemesan karangan bunga dari seluruh pelosok nusantara bahkan pernah juga dari luar negeri.

Kini kami semakin berkembang pesat dan memiliki banyak karyawan yang memiliki skill tinggi dalam merangkai bunga dan kamipun juga telah membuka cabang toko bunga di Lamongan Jawa Timur.

Sudah banyak perusahaan maupun perorangan yang menjadi pelanggan setia kami.Salah satunya adalah PT.Sanbe Farma yang merupakan pelanggan setia kami di awal kami membuka usaha toko bunga sampai sekarang ini.

Situs ini yang dulunya memakai domain blogger dengan alamat agustinabunga.blogspot.com kini telah menggunakan nama domain sendiri yaitu agustinaflorist.com agar lebih simpel dan lebih profesional.

Kenapa admin juga bercerita tentang blogger yang tentunya jauh melenceng dari karangan bunga?bukankan ini website toko bunga yang seharusnya berisikan tentang layanan pemesanan atau produk karangan bunga atau bla bla bla yang berhubunga dengan bunga yang kami tawarkan pada costumer?

Loh kok malah berkisah juga tentang dunia perbloggingan?

Karena kami tidak mau seperti kacang yang lupa kulitnya.Tidak menampik bahwa kesuksesan yang kami peroleh sekarang ini awalnya berasal dari blog yang kami bangun di saat kami baru membuka usaha toko bunga.

Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi anda memiliki skill terpendam dan ingin membuka usaha sendiri dengan modal minim tetapi bisa mencapai kesuksesan seperti toko bunga kami.

Silahkan anda mempromosikan usaha anda melalui situs blogger yang di sediakan oleh pihak google secara gratis..

Banyak tersedia di google tutorial mengenai cara membuat blog.Cara mempercantik tampilan blog hingga cara agar blog bisa naik peringkat di search enginer google atau istilah kerennya SEO.

Bila sudah cukup mahir di dunia perbloggingan,anda bisa mencari uang melalui blog.Entah dengan mempromosikan usaha anda,berjualan online,membuka website penyedia iklan atau ikut google adsense.

Sekarang ini yang sedang marak adalah mendaftarkan blog di google adsense.Karena bila blog kita di terima oleh google adsense,maka blog kita akan menghasilkan pundi-pundi uang sendiri.