Bunga Ucapan Pernikahan Dengan Harga Murah,Mau ?

karangan-bunga-segar


Selamat datang di situs Toko Bunga Online Surabaya|Agustina Florist ,saatnya kami buka lapak di sini menawarkan karangan bunga untuk ucapan pernikahan dalam bentuk bunga papan yang di hiasi dengan bunga yang masih segar serta tulisan dari foam yang terukir indah dan rapi di papan.

Harga murah dari yang termurah hanya ada di sini,walaupun termurah tapi kami tetap mengutamakan kepuasan para costumer dengan memberikan kreasi terbaik di kerjakan para perangkai bunga kami yang sudah berpengalaman dalam bidang membuat karangan bunga papan.

Bagi masyarakat awan tentu bertanya-tanya ? apakah bunga papan itu ???

Bunga papan adalah rangkaian bunga yang di letakkan di media papan,di mana di dalam papan tersebut berisikan ucapan dari sang pengirim.

Karangan bunga ini berbentuk persegi panjang dengan hiasan bunga,motif beraneka ragam terbentuk indah warna warni sehingga terlihat jelas ucapannya,nama penerima dan nama pengirim.

Karangan bunga dalam bentuk papan sekarang banyak di minati oleh masyarakat indonesia khususnya para pebisnis dalam memberikan ucapan selamat dan sukses,ucapan happy wedding,ucapan ulang tahun perusahaan/perorangan,ucapan pengukuhan guru besar,ucapan happy wedding dan juga ucapan turut berduka cita.

Kehadiran karangan bunga papan dalam sebuah pesta perayaan akan membuat si penerima merasa tersanjung dan juga bangga bila mendapatkan kiriman bunga papan dalam jumlah yang lumayan banyak terpajang di tempat di mana acara pesta tersebut di selenggarakan.

Sehingga kehadiran bunga papan tersebut bisa menjadikan pesta menjadi kian semarak dan mewah.

Sedangkan mengirimkan bunga papan duka cita bisa mewakili rasa simpaty yang mendalam dari sang pengirim dan menjadi penghibur bagi keluarga yang sedang berduka.

Bunga papan saat ini sudah menjadi simbol bagi masyarakat sebagai tanda adanya acara meriah atau adanya rasa simpaty yang mendalam terhadap orang yang lagi berduka cita.

Tanpa adanya bunga papan suatu pesta tidak akan terasa meriah dan bagi yang berduka cita terasa seperti tidak banyak orang yang simpaty.

Toko Bunga Online Di Surabaya Agustina Florist tersedia bunga papan sesuai dengan anggaran dana anda.Dari yang harga termurah sampai harga tertinggi,dari bunga papan standart sampai bunga papan mewah.FREE ONGKIR !!!



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com