Toko Bunga Surabaya Layanan Online 24 Jam

toko-bunga-surabaya-layanan-online



Toko bunga Surabaya Agustina Florist adalah salah satu dari sekian banyaknya toko bunga yang ada di kota pahlawan Surabaya.

Sebenarnya kami sudah cukup lama berkecimpung di dunia bisnis karangan bunga,tetapi dulunya kami hanya mengandalkan penjualan bunga dari para relasi yang kami kenal atau yang datang ke toko bunga kami di pasar bunga kayoon Surabaya.

Melihat perkembangan teknologi yang semakin meningkat,kami mencoba untuk memasarkan produk bunga kami di media online agar bisa lebih di kenal oleh kalangan masyarakat luas.

Akhirnya Iseng-iseng saat waktu senggang kami mencoba belajar membuat sendiri sebuah website sederhana,Kenapa kala itu tidak memilih praktisnya saja dengan menggunakan jasa penyedia website yang sudah profesional di bidangnya? jawabannya adalah karena kami suka dengan tantangan termasuk tantangan untuk bisa bikin website sendiri walau belajarnya mulai dari nol.

Yah memang benar-benar mulai dari nol.Dan belajarnya secara ortodidak tapi juga di bantulah dengan si google yakni dengan cara browsing sana sini mencari tahu cara membuat website bagi pemula.

Alhamdulillah,setelah jungkir balik siang malam dan mata tak berkedip mantengin layar si laptop kesayangan bukan karena naksir berat sama laptopnya loh :D,itu kami lakukan demi mendapatkan info/ilmu gimana caranya supaya website toko bunga Surabaya kami bisa layak tampil.

Hasil dari usaha kami jungkir balik dengan si laptop nan manis sungguh luar biasa,semenjak website toko bunga kami tampil di page one serp pencarian google,penjualan bunga kami makin meningkat.

Untuk mengolah website sendiri,tidak hanya sekedar posting artikel bolak-balik, tapi juga harus sedikit banyak tahu caranya edit tema website,tahu kode warna html,kode-kode html lainnya,gunanya apa??ya untuk mempercantik tampilan dari website,apalagi website kami ber nice layanan karangan bunga.

Ya harus tampil cantik dong..karena bunga identik dengan keindahan.

Sebagai penjual bunga yang profesional,kami memahami dan mengerti bahwa kadang seseorang membutuhkan karangan bunga bisa kapan saja oleh karena itu kami buka layanan online 24 jam full time.

Kami selalu sigap menerima panggilan telepon di waktu kapanpun dan siap juga untuk mengantar bunga pesanan costumer kami ke seluruh area Surabaya,Sidoarjo,Gresik,Lamongan,Tuban,Bojonegoro,Mojokerto dan kota-kota lainnya di Jawa Timur.

Crew Agustina Florist berbekal pengalaman yang cukup lama dengan skill yang tinggi dalam merangkai bunga segar,kami akan menjadikan karangan bunga kami terlihat paling cantik dan sempurna tampilannya.

Selain melayani karangan bunga untuk berbagai ucapan,kami juga siap di panggil untuk pemasangan bunga di dekorasi panggung pelaminan,dekorasi hiasan tutup peti,dekorasi mobil hias dll.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.

Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Hp. 081233437027

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Web katalog : www.bungasurabaya.com