RANGKAIAN BUNGA GERBERA FRESH PLUS BONEKA

bunga meja gerbera dengan boneka di surabaya

TOKO BUNGA SURABAYA | AGUSTINA hadir dengan menampilkan produk unggulan karangan bunga buket meja plus boneka.Teruntuk kaum muda-mudi yang sedang ingin mengirimkan sesuatu yang berkesan pada sang pujaan hati.Bunga gerbera warna pink di rangkai dalam vas kaca bersanding dengan boneka teddy bear cute bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mewakili ungkapan perasaan sayang anda padanya.


Bunga gerbera atau ada juga yang menyebutnya dengan nama bunga daisy memiliki arti kemurnian,kepolosan dan menjadi simbol keindahan.Dengan kelopak bunga yang mekar seperti bunga matahari di sertai warna bunga yang cerah ceria membuat bunga ini menjadi semakin nampak cantik waktu di pandang mata.

Sebentuk rangkaian bunga meja gerbera yang anda kirimkan pada seseorang bisa mengangkat semangat dan menambah keceriaan suasana hati orang tersebut.
Bisa pula sebagai ucapan semoga lekas sembuh,ucapan selamat,ucapan ulang tahun dan ucapan lainnya yang intinya bisa membuat hati yang menerima bunga tersebut menjadi lebih ceria.

Terdapat banyak warna bunga gerbera yang semua warna bunga tersebut cerah mencolok.Di antaranya warna pink(seperti gambar di atas).warna kuning,warna putih salju,warna merah menyala,ungu dan oranye.

Selain rangkaian buket meja dan boneka ini,kami juga menyediakan bermacam aneka rangkaian bunga lainnya yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan atau budget anda.

TOKO BUNGA SURABAYA | AGUSTINA senantiasa memberikan pelayananan terbaik dengan produk yang berkualitas.

Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B 26A
Jl.Kayon,Surabaya


Hp. 0812.3343.7027

Email : agustinaflorist44@gmail.com


Web katalog : www.bungasurabaya.com