Bunga yang Cocok untuk Dekorasi Berdasarkan Feng Shui


bunga-meja-imlek-surabaya23

Toko bunga Surabaya menyediakan berbagai bunga hias dengan harga yang menarik dan terjangkau. Bunga hias saat ini sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat selain sebagai hiasan semata sebagai dekorasi rumah bagian interior maupun luar rumah
juga sangat bagus dan indah. Selain menambah nilai seni dan estetika pada rumah, adanya bunga hias juga bisa memberikan nuansa lebih alami dan menyegarkan.

Bunga Hias Terbaik Menurut Feng Shui yang Dijual di Toko Bunga Surabaya Murah

Feng Shui sendiri merupakan sebuah kepercayaan tertentu yang bisa membawa keberuntungan bagi seorang manusia. Bahkan tata letak dan pemilihan jenis bunga pun diatur oleh Feng Shui. 

Berikut beberapa jenis bunga hias yang dipercaya baik untuk memberikan energi positif dalam rumah secara Feng Shui.

1.      Anggrek
bunga-anggrek-surabaya12

Jual bunga Surabaya juga banyak menjual bunga anggrek. Bunga anggrek yang dijual tersedia dalam berbagai jenis warna, sehingga Anda memiliki banyak pilihan warna bunga anggrek yang disukai. 

Seperti yang kita ketahui juga, bunga anggrek sangatlah cantik dengan keberagaman warna yang dimilikinya, memiliki wangi yang khas serta ketahanannya yang lama, banyak orang menjadikannya sebagai hiasan dalam rumah. Secara Feng Shui bunga anggrek dipercaya dapat memberikan energi baik dalam hal asmara dan dalam hubungan romantisme si pemilik rumah.

2.      Teratai
teratai-bunga-surabaya23

Bunga yang satu ini lebih cocok ditanam di taman rumah daripada di dalam rumah karena memerlukan media air. Bunga ini memiliki banyak warna untuk mempercantik taman anda. Secara Feng Shui bunga ini dipercaya mampu menghadirkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana yang harmonis di dalam rumah.

3.      Matahari

bunga-matahari-surabaya02

Bunga hias satu ini adalah bunga hias yang paling banyak digemari. Selain karena warna nya yang menarik yaitu kuning terang dengan kepala bunga besar, yang selalu menghadap atau condong ke arah matahari, biji dari bunga matahari bisa menghasilkan kuaci dan juga bisa menghasilkan minyak, bunga ini juga terkenal membuat suasana menjadi lebih ceria. 

Secara Feng Shui bunga ini sangat baik untuk menghidupkan suasana kekeluargaan dan hubungan yang lebih harmonis dalam rumah. Anda bisa mendapatkan bunga ini di jual bunga Surabaya timur yang tersedia dengan harga yang cukup murah. Anda bisa membelinya dalam bentuk bunga yang sudah mekar, bentuk benih, atau pun yang masih berbentuk biji.

4.      Sedap Malam

bunga-sedap-malam-surabaya

Mungkin bunga ini sudah tidak asing lagi bagi kita, bunga ini sering sekali dijadikan sebagai persembahan, acara-acara religius agama, dan juga sering digunakan sebagai aksesoris dalam sanggul pengantin wanita saat acara pernikahan. 

Selain memiliki wangi yang khas bunga ini juga memiliki warna keputihan yang cantik. Secara Feng Shui bunga ini dipercaya bisa memberikan ketenangan bagi rumah. Sehingga bagi Anda yang sudah pulang kerja dan merasa lelah akibat stress pekerjaan, maka bunga ini cocok sekali hadir bagi Anda karena bisa memberikan rasa tenang.

5.      Bunga Mawar

mawar-bunga-surabaya32

Bunga mawar merupakan salah satu bunga yang paling populer di dunia. Pesan bunga Surabaya juga menyediakan bunga mawar dalam berbagai bentuk seperti tangkai atau rangkaian.  

Sama seperti bunga anggrek yang memiliki banyak warna, mawar juga menjadi bunga hias yang paling banyak diminati apalagi saat hari valentine tiba, mawar kerap diburu oleh kaum muda untuk diberikan kepada pasangan masing-masing karena mawar diindentikkan sebagai simbol dari kasih sayang dan cinta. 
Namun, secara Feng Shui bunga mawar justru memberikan keberuntungan dalam hal kebahagiaan dan juga rezeki bagi penghuni rumah.

6.      Bambu Hoki atau Lucky bamboo

bambu-hoki

Mungkin tanaman hias yang satu ini tidak termasuk kategori bunga hias, namun tanaman ini sangat diminati oleh banyak orang sebagai hiasan di dalam rumah maupun di luar rumah untuk mempercantik setiap sudut rumah. 

Nama yang dimiliki oleh tanaman ini sangat unik karena memang dipercaya bisa memberikan hoki itu sebabnya banyak orang yang meminatinya. Secara Feng Shui sendiri tanaman ini bisa mendatangkan keberuntungan baik dalam hal karir,  kesehatan, keluarga, bahkan asmara dan konon banyaknya jumlah tanaman bambu yang kita tanam itu berpengaruh besar dalam jumlah keberuntungan kita.

7.      Seruni atau Chrysanthemum

bunga-krisan2

Bunga Seruni atau sering dikenal bunga Chrysanthemum ini memiliki banyak warna yang sangat cantik dan indah, bunga ini sering di tanam di pekarangan rumah atau taman rumah. 

Bunga seruni ini juga memiliki wangi yang sangat khas itulah sebabnya bunga ini sering dicampur ke dalam teh agar lebih wangi dan nikmat. Secara Feng Shui sendiri bunga ini dipercaya memiliki efek magis untuk membuat awet muda bagi yang menanamnya. 

Bunga ini banyak dijual oleh toko bunga salah satunya adalah pesan bunga Surabaya online. Seruni atau chrysanthemum memiliki pesona tersendiri, sehingga selain dijadikan sebagai hiasan bunga ini juga sering dijadikan sebagai hadiah pada momen perayaan tertentu.

8.      Lavender

bunga-lavender

Lavender terkenal sebagai bunga yang mampu mengusir nyamuk, sehingga lavender terkadang dijadikan bahan dasar pembuatan lotion anti nyamuk. Bunga hias yang satu ini  khas, dimana wanginya dipercaya mampu mengusir nyamuk. 

Selain itu wangi dari bunga lavender ini juga sering digunakan sebagai aroma terapi,  di negara asalnya sendiri bunga lavender digunakan sebagai pewangi bak mandi, dan sebagai disinfektan. 

Kehadiran bunga ini dalam rumah secara Feng Shui dipercaya memberikan rasa damai sehingga membuat anggota keluarga betah berlama-lama beraktivitas di rumah. Karangan bunga Surabaya juga banyak menjual bunga hias ini dalam berbagai bentuk dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

9.      Kuping Gajah

kuping-gajah01

Bunga terakhir adalah Kuping Gajah bunga ini hanya dikenal di Indonesia, sedangkan di negara lain bunga ini dikenal dengan nama latinnya Anthurium crystallinum. Bunga ini cocok ditanam di pekarangan atau taman rumah maupun dalam rumah. 

Namun bunga ini tidak bisa terkena paparan sinar matahari secara langsung begitu lama. Bunga hias yang satu ini memiliki keunikan di mana bentuk dari daunnya sendiri mirip seperti kuping gajah dan memiliki corak warna hijau yang unik dengan garis putih-putih di setiap sisinya. 

Bila diamati secara seksama lagi bentuk dari daun kuping gajah ini mirip dengan lambang cinta. Secara Feng Shui sendiri bunga ini dipercaya dapat mendatangkan rejeki yang melimpah bagi yang menanamnya.

Demikianlah berbagai jenis bunga yang cocok menjadi penghias rumah menurut Feng Shui. Bunga-bunga tersebut banyak dijual dalam bentuk karangan bunga Surabaya dengan harga yang cukup terjangkau. 

Sehingga walaupun Anda membeli lebih dari satu jenis bunga Anda tidak akan mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Belilah bunga yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan budget yang Anda miliki. 

Kemudian taruhlah bunga-bunga tersebut di tempat strategis untuk memberikan lebih banyak keberuntungan setiap kali Anda melihatnya. Bunga tersebut juga sekaligus dapat mempercantik ruangan.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist siap melayani pemesanan karangan bunga segar untuk berbagai ucapan seperti : ulang tahun, pernikahan, selamat, pengukuhan guru besar, sertijab, pembukaan kantor/toko baru, duka cita dll.Harga fleksibel,bisa disesuaikan dengan anggaran anda.

Hubungi kami :

HP : 0812 3343 7027
WA : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website Katalog : clianthabunga.com