Bunga Penyambut Musim Panas Nan Ceria Di Surabaya


buket-bunga-matahari-surabaya

Toko bunga Surabaya menjual banyak bunga musiman, salah satunya adalah bunga yang digunakan sebagai sambutan menjelang musim panas. 

Menjelang datangnya musim panas sendiri tentu suhu udara akan meningkat, tetapi beberapa bunga musim panas juga akan mekar dengan cantiknya. 

Dengan meletakkan beberapa bunga musim panas sebagai dekorasi rumah Anda, maka partisipasi dalam rangka menyambut musim panas telah Anda lakukan.

Musim panas biasanya diawali pada bulan Juli, sehingga pada bulan ini suhu menjadi semakin panas dan membuat orang menjadi malas keluar rumah. 

Walau demikian, sebaiknya Anda tidak boleh bermalas-malasan terlalu lama, sebaiknya Anda membudidayakan atau mendekorasikan rumah Anda dengan beberapa jenis bunga berikut ini.

Toko Bunga Surabaya Menyediakan Tipe Bunga Musim Panas

1.      Bunga Larkspur

bunga-lakspur-surabaya

Bunga ini sebenarnya nama lain dari bunga delphinium dan dapat dengan mudah Anda jumpai di jual bunga Surabaya

Delphinium sendiri merupakan simbol dari orang yang lahir pada bulan Juli, sehingga bunga ini akan mekar dengan sempurna pada musim panas. 

Makna simbolis dari bunga ini adalah hati yang terbuka serta ikatan yang cukup kuat. Sehingga tidak jarang orang yang sedang jatuh cinta memberikan bunga ini kepada pasangannya. 

Membudidayakan bunga ini di halaman rumah Anda atau sekedar membuatnya menjadi dekorasi akan membuat musim panas Anda lebih ceria.

2.      Bunga Anggrek

bunga-anggrek-surabaya

Anggrek bisa tumbuh dengan baik pada kondisi lingkungan yang cukup panas atau pun lembab. 

Walaupun membudidayakan anggrek cukup sulit, namun ketika bunga ini sudah mekar maka akan mengeluarkan pesona yang indah dan mengagumkan. 

Pada saat musim panas bunga anggrek terbilang menjadi hadiah yang terbaik bagi pasangan Anda, karena bunga ini memiliki lambang keseriusan dan ketulusan cinta. 

Sehingga banyak orang menggunakan anggrek sebagai hadiah untuk melamar sang kekasih.

Bunga anggrek akan mekar sempurna pada musim panas atau tepatnya bulan juli. Sehingga banyak orang yang memilih membudidayakan bunga anggrek pada bulan ini. 

Hampir semua jenis anggrek dan tentunya anggrek bulan yang indah bisa mekar dengan sempurna sepanjang musim panas. 

Bunga anggrek dapat mekar hingga beberapa bulan dan sangat cocok dijadikan buket hadiah pada perayaan acara tertentu.

3.      Bunga Dahlia

bunga-dahlia-surabaya

Bunga ini awalnya dijadikan suku Aztec di Meksiko sebagai bahan makanan. Hal ini diketahui oleh orang-orang Spanyol yang melakukan ekspedisi hingga ke salah satu negara sepakbola ini. 

Hingga pada tahun 1963 banga meksiko menjadikan bunga dahlia sebgai bunga nasional mereka dan menjadi simbol perjuangan, petualangan baru, perubahan, dan perjalanan. 

Dahlia juga sering digunakan sebagai bahan untuk obat epilepsy, dan batangnya yang berongga sering digunakan sebagai penyedot air.

4.      Bunga Lily

bunga-lily-surabaya

Lily merupakan salah satu bunga yang populer dan dapat Anda jumpai di jual bunga Surabaya timur dengan harga yang terjangkau. 

Bunga lily sendiri memiliki beragam bentuk yang membedakan satu sama lain, calla lily dan lily peru merupakan bunga lily yang mekar sempurna pada musim panas atau bulan Juli. 

Bunga ini sering juga dijadikan hadiah karena wanginya yang semerbak dan membuat orang lain merasa nyaman.

Bunga lily jenis Calla merupakan bunga yang eksotis dan mampu tumbuh pada suhu lembab. Bunga ini juga tahan pada iklim tropis yang memilik paparan sinar matahari yang cukup intens. 

Sehingga banyak orang yang berani menggunakan bunga lily calla pada berbagai acara karena tahan pada kondisi apapun. 

Bunga ini tersedia juga di beli karangan bunga Surabaya yang memiliki harga bunga lily Calla yang cukup murah.

5.      Bunga Hebras

bunga-hebras-surabaya-01

Bunga ini sering kali dimanfaatkan sebagai hiasan dekorasi atau diolah menjadi minyak wangi atau kosmetik tertentu. 

Bagi Anda yang memberikan bunga ini secara pribadi kepada seseorang, maka dapat diartikan bahwa Anda serius menjalani cinta tersebut dan ingin hubungan itu berlanjut hingga tahap yang lebih serius. 

Selain itu makna lain dari bunga hebras adalah ketahan diri dan tidak mudah goyah ketika berhadapan dengan permasalahan tertentu.

6.      Bunga Gardenia

bunga-gardenia-surabaya01

Bunga gardenia sendiri cukup suka tumbuh di iklim yang lembab dengan suhu sekitar 21o C. 

Iklim yang lembab dan cerah akan memaksimalkan potensi keindahan dari bunga gardenia itu sendiri. 

Bunga ini menjadi bunga yang cukup populer pada musim panas, karena tahan terhadap suhu matahari yang meningkat serta paparan sinar matahari yang cukup intens di musim panas.

7.      Bunga Iris

bunga-iris-surabaya

Biasanya bunga Iris dapat mekar pada pertengahan musim panas, dan iris memiliki banyak sekali manfaat. 

Jika diolah dengan baik maka bunga iris bisa dimanfaatkan sebagai obat  tanaman pada bunga iris bernama orris dan sering dijadikan sebagai bahan pembuat minuman gin. 

Bagi orang yang senang berkebun pada musim panas, maka membudidayakan iris adalah pilihan yang tepat karena mampu mekar dengan sempurna pada musim tersebut.

8.      Bunga Hortensia

bunga-hortensia-surabaya

Bunga ini cukup banyak dijual di pesan bunga Surabaya karena sudah populer diklangan masyarakat. 

Bunga ini membutuhkan banyak air dan dapat tumbuh pada musim semi dan musim gugur. Air pada bulan juli juga cukup melimpah sehingga bunga Hortensia bisa tumbuh baik pada musim panas. 

Warna dari bunga ini tergantung pH tanah namun biasanya Hortensia akan berwarna biru, merah, merah mudan, dan ungu.

9.      Bunga Matahari

bunga-matahari-surabaya01

Bunga matahari tentu bisa tumbuh dan mekar pada musim panas, karena cahaya matahari yang berlimpah. 

Keunikan dari bunga ini adalah arah tumbuhnya selalu mengikuti arah matahari terbit. Bunga ini selalu tersedia pada musim panas terutama bulan Juli. 

Oleh sebab itu belilah bunga ini di karangan bunga Surabaya yang memiliki harga murah dan terjangkau.

10.  Bunga Matahari Meksiko

bunga-matahari-meksiko

Bunga matahari meksiko cukup berbeda dengan bunga matahari biasanya, ia memiliki warna kuning yang keemasan. 

Jika Anda menaruh bunga ini sebagai dekorasi rumah maka warnanya akan membuat isi rumah lebih bercahaya. 

Warna kuning dari bunga ini juga cocok sebagai pesta kebun atau beberapa kegiatan outdoor lainnya. Bunga ini menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin merayakan musim panas dengan cara terbaik.

11.  Bunga Helenium

helenium-bunga-surabaya

Beberapa dari bunga helenium memiliki kemiripan dengan bunga aster yang biasa di jual di pesan bunga Surabaya online

Kemiripan ini bisa terjadi karena variasi warna dari bunga tersebut yang beraneka ragam. Bunga ini akan tampak unik jika Anda mampu mengombinasikannya dengan beberapa bunga lain sebagai buket ataupun sebagai dekorasi dalam rumah saja.

12.  Bunga Zinnia

zinnia- bunga-surabaya

Bunga zinnia seringkali mendapat julukan sebagai bunga musim panas. Batang bunga ini memiliki ukuran yang panjang dengan kelopak bunga yang sangat indah. 

Kendala yang sering dihadapi dalam mengirim bunga zinnia adalah bunga ini mudah layu jika tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup. 

Sehingga lebih baik Anda membawa bunga tersebut daripada melewati proses pengiriman yang akan menurunkan kualitas dari bunga tersebut.

Toko Bunga Surabaya Agustina Florist

Psr.Bunga Kayon, Stan.B - 26A

Jl.Kayon, Surabaya

HP : 0812 3343 7027

WA  ; 0818 0329 1424

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website Katalog : clianthabunga.com