6 Tips Memilih Toko Bunga Surabaya - A&C Bunga 081803291424

bunga-papan-selamat-surabaya

6 Tips memilih toko bunga Surabaya

Toko bunga Surabaya - memilih toko bunga saat anda ingin memesan rangkaian bunga untuk acara penting tidak bisa sembarangan karena kalau salah dalam memilihnya maka bukan anda saja yang akan dirugikan namun sang penerima bunga juga bisa jadi tidak mengapresiasikan anda,
Apalagi kalau ada salah pengucapan pada tulisan di karangan bunga atau salah jenis dan warna bunga untuk acara tersebut.
Contohnya saja seperti bunga papan duka cita dimana warna bunga yang cocok biasanya warna putih atau warna gelap.
Jadi bagaimana kalau sampai ada kesalahan dan dikirimkan warna-warna seperti merah dan pink,tentu hal tersebut tidaklah cocok/pantas.
Nah,agar tidak salah dalam memilih tempat anda memesan karangan bunga,berikut ini 6 tipsnya .

Inilah Dia Tips Memilih toko bunga Surabaya

Berikut ini tips memilih toko bunga papan Surabaya agar anda bisa memesan jasa bunga yang berkualitas dan bukan toko bunga abal-abal :

1. Pilih toko bunga papan yang telah terpercaya

Cara pertama dalam memilah mana toko bunga papan yang berkualitas adalah memilih mereka yang sudah memiliki reputasi bagus.
Untuk mengetahui apakah toko bunga tersebut terpercaya dan bereputasi baik bisa didapatkan dari berbagai macam review dan informasi di internet,keluarga,teman/sahabat,dan rekomendasi dari orang-orang kenalan anda lainnya.
Anda bisa menanyakan ke mereka yang sudah pernah memesan bunga papan di toko tersebut.Selain  itu,anda juga bisa cek apakah toko tersebut memiliki website yang bagus dengan tampilan rapi,costumer services yang cepat tanggap,dan apakah nomor kontak yang tertera bisa dihubungi.

2. Pilih toko bunga yang menawarkan banyak variasi jenis bunga dan modelnya.

Pilihlah toko bunga yang menawarkan berbagai macam jenis,warna serta model bunga.Dengan begitu,anda pun juga bisa memiliki banyak pilihan saat memilih karangan bunga tersebut dan dapat disesuaikan dengan tema acara.

3. Pilihlah toko bunga yang beralamat jelas.

Tentunya tiap toko bunga harus memiliki tempat dengan alamat yang jelas sebagai workshop atau tempat jualan langsung mereka.Toko bunga di kayon Surabaya juga sama,
Anda harus melihat apakah toko bunga tersebut memiliki alamat yang jelas dan tidak hanya sebuah toko bunga online abal-abal.
Jika anda tinggal di Surabaya dan ada toko bunga di area tempat tinggal anda,bisa datang langsung kesana dan bertransaksi langsung saja di tokonya.

4. Pelayanan ramah dan cepat

Anda sebaiknya tidak hanya memperhatikan contoh produk bunga yang mereka tawarkan,tetapi juga dengan kualitas layanan toko bunga tersebut.
Pastikan costumer service-nya memberikan pelayanan yang ramah saat anda bertanya dan melakukan transaksi pemesanan karangan bunga.
Selain itu,perhatikan apakah mereka melayani dengan cepat karena semakin cepat pelayanannya maka bunga yang dikirimkan tentunya akan segera tiba di tempat penerima bunga sebelum acara dimulai.

5, Cari toko bunga yang paham benar akan produk yang ditawarkannya.

Sebagai orang awam,kita tidak bisa tahu segala hal tentang seluk beluk bunga apalagi unttuk memilih yang pas sesuai dengan tema acara.
Tiap-tiap acara tentunya harus dicocokkan dengan jenis dan warna bunga pilihan misalnya untuk acara ucapan duka cita,ulang tahun,pernikahan,pembukaan usaha baru/kantor/gedung,dan sebagainya.
Tentunya anda akan memilih toko bunga Surabaya 24 jam yang paham betul tentang hal ini khususnya dalam hal jenis bunga,model karangan bunga,warna,ukuran dan ucapan yang pantas digunakan pada acara tersebut.

6. Harga bunga yang terjangkau sesuai pasarannya.

Hal terakhir tentu berbicara soal harga dimana pilihlah harga toko bunga Surabaya yang menawarkan harga-harga karangan bunga dengan harga terjangkau dan sesuai dengan rata-rata pasaran harga bunga.
Anda bisa pula mensurvey terlebih dahulu harga rata-rata toko bunga papan di berbagai tempat di Surabaya,setelah itu tinggal bandingkan mana yang menawarkan harga paling terjangkau dan sesuai dengan dana anda.

Inilah tadi beberapa tips dalam memilih toko bunga yang ada di kota Surabaya.
Dengan melakukan cara-cara di atas,semoga anda bisa mendapatkan toko bunga yang berkualitas terbaik di bunga maupun pelayanannya.

Toko Bunga Surabaya Terpercaya dan Berpengalaman

Toko bunga Surabaya Agustina Florist  merupakan toko terpercaya yang memiliki kualitas-kualitas yang telah kita bicarakan di atas.
Anda tidak perlu ragu lagi atau mencari toko-toko bunga lainnya di area anda tinggal karena toko bunga ini selain menawarkan harga terjangkau juga memiliki pelayanan yang ramah dan cepat.

Toko bunga kami memiliki banyak sekali model,warna dan jenis bunga papan,buket bunga,standing bunga,rangkaian bunga lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti acara ulang tahun,pernikahan,happy anniversary,sertijab,peresmian gedung,duka cita dan sebagainya.

Kami juga paham betul tentang berbagai hal tentang karangan bunga dan anda bisa bertanya atau konsultasi terlebih dahulu mengenai jenis karangan bunga apa yang cocok untuk dikirimkan sesuai dengan tema acara.

Pesan sekarang juga kebutuhan bunga anda di toko bunga Surabaya Agustina Florist.



Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com