Cuci Mata Di Pasar Bunga Kayoon Surabaya

 bunga papan wedding

Cuaca di kota Surabaya akhir-akhir ini terasa panas dan gerah,apalagi di saat siang hari sinar matahari terasa menyengat di kulit.Membuat sebagian orang malas untuk keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak karena tidak tahan dengan panasnya matahari di luar.

Di tambah dengan kemacetan di jalan semakin menambah suasana hati merasa tidak nyaman untuk berada di jalanan.Terutama bagi mereka yang berkendara roda dua,ya harus berpanas-panas ria di bawah teriknya matahari.

Bagi anda yang ingin mencari kesegaran setelah seharian bergelut dengan panasnya matahari di jalanan mungkin akan mendatangi ke salah satu taman kota yang banyak bertebaran di sudut sudut kota Surabaya.

Untuk sekedar melihat kehijauan taman di tengah hiruk pikuknya kota Surabaya yang makin hari makin padat dengan kendaraan dan polusi.

Cobalah sesekali jalan-jalan di pasar bunga yang terletak di jalan kayoon,di sini anda bisa sekedar cuci mata menikmati indahnya beraneka jenis bunga lokal maupun import.

Kuntum bunga yang indah dengan baunya yang harum khas bunga segar akan memberikan kepuasan mata anda saat melihatnya.

Anda akan merasa seolah-olah tidak berada di kota metropolis Surabaya yang panas dan hiruk pikuk tetapi berada di daerah yang asri di kelilingi oleh bunga-bunga segar.

Pasar bunga di jalan kayoon yang di kenal dengan nama pasar bunga kayoon,adalah pasar bunga terbesar di kota Surabaya.

Di sini sentranya toko bunga di surabaya khususnya bunga potong yang di datangkan dari Batu Malang.Tidak hanya sekedar menjual bunga potong secara eceran tapi mereka juga menawarkan jasa membuat rangkaian bunga dalam bentuk bouquet atau karangan bunga.

Jika anda tertarik untuk membelinya untuk di bawa pulang ke rumah atau sebagai hadiah kepada seseorang,anda bisa langsung memesannya dengan bentuk rangkaian dan isi bunga sesuai dengan yang anda inginkan.

Bila sebagai hadiah untuk di kirimkan kepada seseorang,bunga pesanan anda akan di kirimkan ke alamat tujuan.Karena setiap toko bunga selalu menyediakan layanan delivery.

Toko bunga Agustina Florist siap menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga segar.
Apabila anda ingin memesan karangan/rangkaian bunga segar,anda dapat langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Agustina Florist
Pasar bunga kayoon Stan.B - 26A
Jl.Kayon,Surabaya

Telp  :  0812.3343.7027
WA    : 0818.0329.1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Web katalog : clianthabunga.com